Sempat Keguguran, Stella Cornelia dan Fendy Chow Ogah Program Hamil

Fendy Chow dan Stella Cornelia
Sumber :
  • VIVA.CO.ID/Yasmin

VIVA – Istri dari aktor Fendy Chow, Stella Cornelia sempat mengalami keguguran pada 2018. Janin dalam kandungan Stella hanya mampu bertahan selama dua bulan karena tidak berkembang dengan baik. Kesedihan mendalam pun dirasakan oleh pasangan ini lantaran gagal menimang buah hati.

Jadi Pria Jahat, Fendy Chow Dipuji

Sejak saat itu, Fendy dan Stella belum lagi dikaruniai momongan. Pasangan yang menikah pada 23 Juli 2017 itu mengaku tidak terburu-buru dan memilih untuk lebih santai.

“Balik lagi kita kayak baru juga menikah dua tahun. Belum yang buru-buru kayak gimana. Ya jadi sedikasihnya saja,” kata Stella Cornelia saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Rabu, 12 Juni 2019.

Cara Praktis Fendy Chow Saat Berpergian

Meski demikian, keduanya masih ingin menikmati masa-masa ‘pacaran’ sebelum kedatangan anggota baru dalam keluarga kecilnya. Hari-hari hanya dilalui berdua, Fendy menyebutkan hubungannya dengan sang istri berjalan dengan sangat baik. 

“Enggak juga sih. Nantilah. Kalau emang dikasih pasti dikasih juga. Sekarang sih enggak jenuh, soalnya. Seru-seruan aja kayak orang pacaran. Jalanin santai aja. Jalanin enjoy aja,” ujar Fendy.

Istri Fendy Chow Akui Alami Keguguran

Hal serupa juga disampaikan oleh Stella. Mantan personel JKT48 itu memanfaatkan waktunya bersama Fendy untuk melakukan hal-hal yang belum pernah mereka lakukan.

“Mumpung masih berdua kita lebih kayak ngelakuin hal-hal yang belum pernah kita lakuin. Kayak kemarin, kita melukis bareng, kita jalan-jalan. Ya puas-puasin aja dulu masa berdua ini,” ungkapnya.

Hingga saat ini, Stella memilih untuk tidak menjalankan program hamil. Baik Stella maupun Fendy sabar menunggu titipan Tuhan. Jika waktunya datang, pasti mereka akan menerimanya dengan senang hati. 

“Enggak, kita lebih ke arah yang ya sudah nikmatin yang sekarang aja. Kalau emang dikasih ya dikasih. Kalau belum ya sudah,” ucap Stella.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya