Jadi Pria Jahat, Fendy Chow Dipuji

Fendy Chow
Sumber :
  • Instagram @fendychow

VIVA – Fendy Chow berperan sebagao Reza dalam serial ANTV Bawang Putih Berkulit Merah. Karalter tersebut mengharuskannya bermain sebagai karakter antagonis. Rupanya, Fendy lebih menikmati peran tersebut dibandingkan harus bermain sebagai protagonis.

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Fendy merasa tertantang dalam memerankan tokoh antagonis. Bahkan, ia akan puas jika ada orang yang terbawa dengan karakternya dalam film. 

"Kadang tuh lebih menantang pas antagonis. Karena apa yang gue peranin gitu bikin orang benci banget. Sampe pas aku beli minuman di warung aku pernah dipukulin sama ibu-ibu. Akhirnya minta foto," kata Fendy saat live bersama ANTV di Instagram, Selasa, 15 September 2020.

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Baca juga: Sempat Keguguran, Stella Cornelia dan Fendy Chow Ogah Program Hamil

Fendy juga bersyukur karena banyask pihak yang memuji kualitas aktingnya. Beberapa orang tidak menyangka Fendy bisa bertransformasi menjadi karakter yang seperti itu.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

"Iya lumayan sih, banyak juga yang appreciate. Beberapa kaya wah bisa ya jadi jahat kirain baik-baik aja. Jadi tantangan baru juga sih. Hate comment-nya sih lebih ke peran 'kok Reza jahat banget sih' aku dibawa asik aja," katanya. 

Selain itu, Fendy berbagi keseruan mengenai yang terjadi selama berada di lokasi syuting. Banyak kegiatan yang dilakukan oleh Fendy bersama dengan para pemain lainnya.

Baca juga: Cara Praktis Fendy Chow Saat Berpergian

"Paling sering sebenernya tidur, makan. Sama paling sering makan bareng jadi bawa makanan masing-masing terus kumpul makan bareng," katanya. 

Bahkan ternyata, para pemain dan kru Bawang Putih Berkulit Merah memiliki hobi yang sama yaitu memelihara ikan cupang. 

"Kita deket terus kaya lebih ke sharing masalah skenario atau ikan cupang, makanan, kopi. Kalau di lokasi syuting BPBM banyak yang pelihara ikan cupang," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya