Gojek Kirim Makanan Indonesia untuk Rich Brian di New York

Rich Brian dan Gojek
Sumber :
  • Twitter/88Rising

VIVA – Awal Juli ini, nama Brian Imanuel Soewarno atau yang dikenal dengan Rich Brian bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo di Istana Bogor, Jawa Barat. Rapper yang tinggal di Amerika Serikat ini bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut untuk membahas program musik Indonesia Rising yang bekerja sama dengan label 88rising.

Soal Rencana Buyback Saham, Dirut Goto Kedepankan Prinsip Kehati-hatian

Indonesia Rising sendiri merupakan program di bawah naungan payung ICINC (Indonesia Creative Incorporated), program induk BEKRAF untuk memperkenalkan talenta Indonesia ke dunia. Usai menemui presiden, Rich Brian pun kembali ke New York pada 21 Juli 2019. 

Setelah tiba di New York pada pekan lalu, Rich Brian, lewat Twitter pribadinya, bercerita bahwa saat kembali ke Tanah Air, belum sempat mencicipi makanan asal Indonesia. 

Goto Dapat Komisi dari TikTok Shop-Tokopedia per 1 Februari 2024

Uniknya curhatan Rich Brian itu pun ditanggapi oleh salah satu penyedia layanan transportasi online, Gojek. Melalui akun Twitter pribadinya, perusahaan ojek online itu pun membalas cuit Rich Brian dengan memintanya mengirimkan pesan pribadi kepada mereka tentang makanan apa yang ingin dimakannya. 

“DM us your address, and let us know what you miss eating,” tulis penyedia jasa transportasi online itu sambil menyertakan screenshot beberapa menu yang ada di aplikasi tersebut. 

Rencana Merger dengan Gojek dan Grab Bakal Terealisasi? GOTO Buka Suara

Melihat tanggapan dari penyedia jasa transportasi online itu, Rich Brian pun mengirimkan pesan kepada akun tersebut apa yang ingin dimakannya. Tetapi dirinya tidak yakin apakah perusahaan penyedia jasa transportasi online itu akan mengirimkan makanan tersebut kepadanya, karena dirinya yang berada di New York. 

“Dm sent, but seriously I'm in New York,” balas Rich. 

Namun, perusahaan ojek online itu tetap optimis. Mereka pun hanya mengatakan kepadanya, "Tidak masalah, selalu ada jalan, Bro,” balas Gojek Indonesia. 

Setelah dua hari kemudian, akun Twitter label musik Rich Brian, 88Rising pun mencuit sebuah gambar foto rapper muda itu saat menerima makanan dari Gojek. Dari gambar itu terlihat seorang pria berpenampilan seperti pengemudi ojek online lengkap dengan helm dan jaket khas perusahaan memberikan Rich Brian sepaket makanan. Melihat itu Rich Brian pun tampak terkejut dengan apa yang dilihatnya kala itu.

"Yall really flew all the way out here," katanya. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya