Robby Ertanto, Sutradara Film Jefri Nichol Ikut Tertangkap

Robby Ertanto
Sumber :
  • instagram Robby Ertanto

VIVA – Aktor Jefri Nichol telah resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba. Jefri  kedapatan memiliki ganja seberat 6,01 gram. 

Pasca Terjerat Narkoba, Jefri Nichol Lebih Selektif Pilih Teman

Pihak kepolisian Polres Jakarta Selatan terus mengembangkan kasus tersebut, hingga kini telah menangkap tersangka baru berinisial RE.  Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Vivick Tjangkung telah memastikan pria berinisial RE adalah Robby Ertanto. 

"Ya, RE adalah Robby Ertanto, dia juga orang entertaiment, dan juga pernah menyutradarai beberapa film," ujar Vivick di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Juli 2019.

Jefri Nichol Akhirnya Blak-blakan Soal Kebebasannya

Robby merupakan sutradara film The Exocet yang pemeran utamanya adalah Jefri Nichol. Robby di tangkap pada Selasa, 23 Juli dini hari.  Dalam penggeledahan petugas menemukan barang bukti berupa 15 gram ganja.

Robby mengaku menggunakan ganja atas dasar coba-coba tanpa ada paksaan dari pihak manapun, untuk status Robby saat ini masih menjalani pemeriksaan petugas. 

Jefri Nichol Bakal Ikut Promo Film Habibie & Ainun 3, Kok Bisa?

"Iya (15 gram). Untuk penentuan dia sebagai pengguna atau lainnya kita masih lakukan pengembangan interogasi lanjutan," katanya. 

Dengan kepemilikan ganja itu Robby dikenakan pasal 111 ayat 1 Sub Pasal 127 ayat 1 Undang-undang Republik Indonesia No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Ia diancam hukuman paling lama 12 tahun dengan denda maksimal Rp8 miliar. (zho)

Jefri Nichol.

Heboh Cuitan Jefri Nichol soal Orang Jelek dan Orang Cakep

Jefri Nichol jadi sorotan karena cuitannya kontroversial.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2020