Mahabharata Selamatkan Kisah Cinta Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Aktris Dian Sastrowardoyo ternyata sangat menggemari kisah dari legenda Mahabharata. Melalui Instagram pribadinya @therealdisastr ia menceritakan masa kecilnya yang sangat menyukai komik wayang Mahabharata dan Ramayana.

Dita Karang Ungkap Perjuangannya Jadi Artis K-Pop

Dian mengaku sangat menyukai silsilah dari keluarga Mahabharata, menurutnya anak-anak perempuan dari Prabu Santanu sangat cantik dan bagus namanya.

"Jadi ceritanya, Dian kecil yang kelas 3 SD suka banget baca komik wayang Mahabaratha dan Ramayana. Khususnya Mahabaratha sih, kenapa? Karena suka banget ngafalin silsilahnya yang panjang: dari bapaknya Prabu Santanu sampai anak-anaknya para Pandawa lima. Sukaaa banget, karena buat gw putri-putrinya cantik-cantik banget, dan namanya bagus-bagus," tulis Dian Sastrowardoyo di Instagram pribadinya, Rabu, 7 Agustus 2019.

Dian Sastro Gak Terima Debut K-Pop Dita Karang Dianggap Cuma Beruntung

Dian Sastrowardoyo pun menceritakan kisahnya saat masih Sekolah Menengah Pertama (SMP) di mana ia mulai didekati oleh seorang pria dan suka meneleponnya berjam-jam.

"Nah... adalah suatu ketika, pas Dian muda sudah beranjak duduk di bangku SMP, umur 13 tahun, mulai suka dideketin sama cowok.. dan biasanya suka nelfon ke rumah dan ngobrol berjam-jam. Ada salah satunya, yang bener-bener membosankan," katanya.

Potret Lebaran Dian Sastrowardoyo hingga Raffi Ahmad di Tengah Corona

"Ya ampun... itu orang boring banget!!! Gak ada bahan omongan!! Gw sampe bingung mau ngomong apa lagi dan bosen setiap kali ditelfon sama dia. Padahal gue lumayan suka sama orangnya, cuma beneran deh gw ga bisa tahan bosennya ngomongin hal-hal gak penting dan gak menarik," sambungnya.

Demi menyelamatkan hubungannya, Dian pun menceritakan kisah Mahabharata kepada pria tersebut. Obrolan pun menjadi semakin menyenangkan. Dia menceritakan kisah Prabu Santanu saat berburu rimba dan menemukan permaisuri pertamanya.

"Alhasil, pembicaraan ditelepon itu jadi jauh lebih menyenangkan dan jauh lebih menarik dan bermanfaat, setidaknya buat guenya yah hehehe dan mudah-mudahan sih cowok itu jadi agak bertambah wawasannya, akibat kemurahan hatiku," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya