Sibuk Urus Anak, Kezia Karamoy Tinggalkan Dunia Hiburan?

Kezia Karamoy.
Sumber :
  • Instagram @itskeziakaramoy

VIVA – Aktris Kezia Karamoy menggelar acara ulang tahun buah hatinya, Alfredo Elfata Nara yang kedua di Mall Taman Anggrek, Kamis, 8 Agustus 2019. Kezia merasa anaknya kini sudah mengerti jika dibuatkan pesta untuk menandai hari lahirnya.

Kezia Karamoy Melahirkan Anak Pertama

"Dia excited banget tiup lilin. Pertama yang satu tahun enggak dirayain karena memang dia belum ngerti, ngertinya berantakin kue," ujar Kezia.

Kini sang anak lebih banyak perkembangan. Sejak usia 1 tahun, Kezia juga memasukkan buah hatinya itu ke sekolah yang membantu saraf motorik dan membuatnya jadi lebih aktif.

Kezia Karamoy Dibuat Menangis dan Tertawa Saat Ultah

"Memang dia cocok banget di sekolahnya. Dia aktif, motoriknya benar-benar terpancing, untuk painting juga," ucapnya.

Kezia juga merasa El sudah bisa mengerti apa yang diutarakan. Meski kini sibuk menjadi ibu, bukan berarti Kezia meninggalkan dunia yang membesarkan namanya.

Setelah Nikah, Kezia Karamoy Ikut Suami ke Luar Negeri?

Ia masih mengambil beberapa pekerjaan, hanya saja dibatasi agar tidak terlalu lama meninggalkan anak-anak dan sang suami.

"Dulu kerja prioritasnya syuting. Sekarang prioritas anak dan suami. Kita sama-sama mau jadi orangtua yang baik, punya komitmen untuk jadi orangtua baik, mendidik anak, suka-duka kami jalani," katanya. (zho)

Angel Karamoy.

Ayah Angel Karamoy Meninggal Dunia

Berita duka ini dibagikan oleh aduk Angel, Kezia Karamoy.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2020