Location Unknown Viral, Honne Siap Ketemu Gempi November 2019

Gading Marten dan Gempita
Sumber :
  • instagram gading marten

VIVA – Gempita Noura Marten atau akrab disapa Gempi mendadak jadi perbincangan setelah videonya menyanyikan lagu Location Unknown dari Honne viral. Berawal dari sang Ayah, Gading Marten yang suka dengan lagu tersebut dan memperdengarkannya di depan Gempi. Alhasil Gempi hafal dengan lagu tersebut dan lancar menyanyikan bagian reff-nya.

Momen Bikin Bangga Gempi Baca Puisi di Hadapan Jokowi, Warganet Beri Komentar Begini

"Jadi ceritanya Gempi sama Gisel lagi di jalan terus Gisel ngajak nyanyi, lagu yang beda gitu. Terus mungkin dia enggak tahu lagunya, terus akhirnya dia bilang 'Nyanyi lagu gotta get back to you saja', tapi dia lupa judulnya," kata Gading saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Agustus 2019.

Gisel menghubungi Gading untuk menanyakan judul lagu. Mereka tak menyangka video itu akan viral bahkan sampai dilirik langsung oleh sang pemilik lagu, Honne.

Gempi Baca Puisi di Acara Natal Nasional Bersama Jokowi, Gisel: Bangga Sampe Gemeteran

"Terus di direct messages juga sama Honne, sama pihak labelnya juga, nanti diajakin ketemuan," ujarnya.

Baca Juga: Luna Maya Kepergok Nyanyi Lagu 'Wanitaku' Milik Ariel NOAH, CLBK?

Gempi Baca Puisi di Acara Natal Bersama Jokowi, Gading Marten Bangga Sampai Nangis!

Kabarnya pertemuan itu akan berlangsung pada 21 November 2019. Pertemuan itu bisa saja berlangsung di acara Meet and greet atau tempat lain.

Gempi pun sudah diberitahu oleh Gisel dan Gading mengenai pertemuan tersebut. Hal yang Gempi tahu, Honne memang penyanyi, dan beberapa lagunya kini sering dinyanyikannya. Dengan adanya kabar Gempi akan ditemui oleh Honne, justru Gading Marten lah yang lebih semangat menyambut pertemuan tersebut.

"Paling nanti mau foto, suruh Gempi yang maju," katanya lalu tertawa. (nda)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya