Buntut Chat Mesum, Lee Jonghyun Hapus Akun Instagram

Jonghyun CNBLUE.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA –Salah satu personel CNBLUE, Lee Jonghyun memutuskan hengkang dari grup musik yang telah membesarkan namanya tersebut. Tak cuma itu, baru-baru ini, dia juga memilih menghapus Instagram pribadinya setelah mendapat serangan balik akibat buntut dari direct message (DM) nya untuk seorang YouTuber.

Pelajar SMK Tewas Tertabrak Kereta Usai Dihujat Netizen karena Chat Bullying

Pada tanggal 28 Agustus 2019, YouTuber bernama Park Min Jung membagikan sebuah tangkapan layar atau screenshoot ke Instagram story-nya yang menampilkan pesan yang diduga berasal dari Lee Jonghyun.

Dilansir dari Allkpop, Rabu, 28 Agustus 2019, dalam screenshoot itu tampak Lee Jonghyun mengatakan bahwa dia sangat menyukai tayangan dalam akun Youtube milik Park Min Jung.

Ekspresi Tegang Ibu Norma Risma saat Ditanya Soal Chat Mesum

Saya sangat menikmati menonton saluran YouTube Anda. Silakan mengunggah video yang menyenangkan lagi,” tulis DM Jonghyun untuk Park Min Jung.

Baca Juga: Kapten Marvel Brie Larson Nyanyikan Lagu "Slide Away" Miley Cyrus

Kapolsek Diduga Chat Mesum Anak Tersangka, Pengelola Hotel Diperiksa

Kemudian, Jonghyun menuliskan bahwa ia sangat mengagumi lemak di perut Park Min Jung. Hal itulah yang dianggap sebagai tindak pelecehan dan tidak sopan.

“Lemak di perut Anda sangat imut,” tulis Lee Jonghyun.

Park Min Jung pun menulis sebuah keterangan dalam screenshot yang diunggahnya dan mempertnyakan apakah Lee Jonghyun yang mengirim pesan itu benar-benar personel CNBLUE.

“Apa? Apakah ini benar-benar CNBLUE ....?"

Seperti yang sudah dilaporkan sebelumnya, Lee Jonghyun juga terlibat dalam chat room kontroversial Jung Joon Young, yang termasuk rekaman kamera tersembunyi yang direkam secara ilegal, percakapan yang merendahkan martabat perempuan, dan referensi untuk pemerkosaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya