Lee Jonghyun Keluar dari CNBLUE, Buntut Kontroversi Chat Mesum

Jonghyun CNBLUE.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Kabar buruk bagi para K-Popers, Lee Jonghyun mengumumkan bahwa ia keluar dari band CNBLUE. Keputusan ini merupakan buntut dari kontroversinya yang menyangkut dengan direct message (DM) kepada seorang YouTuber. Dilansir dari laman Allkpop, Rabu, 28 Agustus 2019, Jonghyun telah resmi hengkang dari CNBLUE.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Hal itu diungkapkan oleh pernyataan resmiLee  Jonghyun yang dirilis melalui agensi band Korea Selatan tersebut, FNC Entertainment. Dalam pernyataan tersebut, ia meminta maaf kepada semua pihak atas masalah yang timbul karena kesalahannya.

Berikut ini pernyataan lengkapnya.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

"Halo ini Lee Jonghyun. Sekali lagi aku meminta maaf pada orang-orang yang saku sakiti dan aku kecewakan, dengan perkataan dan sikap saya yang tidak pantas. Walaupun sudah terlambat, aku memberi tahu kalian bahwa aku keluar dari CNBLUE.

Aku sangat merasa bersalah karena telah menyakiti para perseonel lain, dan aku juga memberi tahu mereka tentang keputusanku ini. Aku merasa malu karena telah mengecewakan fans yang selama ini telah percaya padaku.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Karena sekarang semua personel termasuk aku sedang menjalani wajib militer, membutuhkan waktu untuk memberi tahu opiniku dan mengumumkan ini. Aku minta maaf dan bersyukur karena labelku sabar menunggu.

Aku merasakan penyesalan yang teramat besar karena perbuatanku yang salah dan aku pantas menerima kritik dari banyak orang. Maafkan aku karena telah menuai kritik akibat masalah yang memalukan."

Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, Lee Jonghyun tersandung kontroversi sebuah chatroom, yang melibatkan video wanita yang direkam secara ilegal, kasus merendahkan perempuan dan terkait dengan pemerkosaan. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya