Kisah Haru Denada Demi Pendidikan Sang Buah Hati

Denada dan Shakira
Sumber :
  • instagram.com/denadaindonesia

VIVA – Putri Denada dan mantan suaminya, Jerry Aurum, yakni Shakira Aurum diketahui tengah berjuang untuk melawan penyakit kanker darah. Shakira diketahui tengah menjalani pengobatan di Singapura.

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Denada berjuang untuk membangkitkan semangat putri kecilnya, yang saat ini tengah berusia 6,5 tahun. Sebab, Shakira yang saat ini tinggal di Singapura, menghabiskan waktunya hanya di rumah dan rumah sakit.

“Dia dari lahir banyak merasakan ke mana-mana, aku ajak show ke mana-mana. Saat pindah ke Singapura, hidupnya hanya di apartemen dan rumah sakit. Menyiksa sekali pasti buat dia, enggak berteman dan segala macam,” ujarnya di Jakarta Selatan, Jumat 13 September 2019.

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

Denada melanjutkan, untuk membangkitkan semangat sang buah hati, ia melakukan berbagai cara. Mulai dari memberi mainan di rumah, hingga menjadikan dirinya sebagai teman bermain.

Baca juga: Demi Pengobatan Shakira, Denada Jual Dua Rumah di Jakarta Selatan

Denada Ungkap Alasan Putrinya Tetap Tinggal dan Sekolah di Singapura

“Kadang saya jadi Blackpink, backup dancer-nya dia. Kadang jadi segala macam, gimana caranya bisa menghibur dia setiap hari,” tuturnya.

Bukan hanya itu saja, Denada juga mengungkapkan, sekolah saat ini juga menjadi problem tersendiri. Mengingat, usia sang buah hati mau menginjak tujuh tahun, namun belum diperbolehkan untuk bersekolah.

“Sekarang, sekolah jadi problem. Jadi, sekarang di rumah buat Sekolah Ibu. Sekolah Ibu itu satu jam dalam satu hari, Senin-Jumat aku ajari sendiri,” ungkapnya.

“Kami punya satu sudut, kami bikin situasinya seperti di sekolah. Dia bahkan panggil aku Miss, enggak panggil aku ibu. ‘Good morning Miss, Assalamualaikum. I’m Shakira, and I’m one of your student’.  Dia menganggap, itu satu hari sekolah,” kata Denada menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya