DJ Tiesto Nikahi Model Cantik, Usianya Lebih Muda 27 Tahun

DJ Tiesto resmi menikahi kekasihnya.
Sumber :
  • Instagram @tiesto

VIVA – DJ Tiesto resmi menikahi kekasihnya, Annika Backes di tengah Gurun Pasir Utah pada 23 September 2019. Musisi asal Belanda berusia 50 tahun itu menikahi model yang usianya terpaut jauh dengannya, yakni 23 tahun.

Real Madrid Bidik Kemenangan di El Clasico demi Muluskan Langkah Juara

Pria bernama asli Tijs Michiel Verwest itu selama ini dikenal sebagai DJ dengan bayaran termahal keenam di dunia. Keduanya menikah di Amangiri, sebuah resor futuristik yang luar biasa mewah. Mereka menyewa seluruh resor dan mengundang sebanyak 80 tamu.

Keduanya mengucap janji sehidup semati di sebuah patio yang dihias menggunakan pilar berhias bunga-bunga tropis, dan hamparan gurun pasir dan bebatuan eksotis menjadi latar belakangnya. Demikian dilansir dari Daily Mail, Rabu, 25 September 2019.

Biaya Layanan Tokopedia Naik 9 Hari Lagi
Sudah Juara Regular Series, Borneo FC Tetap Ingin Taklukkan Arema FC

Annika terlihat anggun dalam balutan gaun pengantin buatan Oscar de la Renta dan Berta. Sementara Tiesto mengenakan setelan jas Tom Ford berwarna hitam khas James Bond, karakter film favoritnya.

"Perasaanku campur aduk karena kami telah saling mencintai satu sama lain sejak lama dan telah menunggu hari ini dan akhirnya hari ini pun tiba. Ini lebih indah dan spesial dari imajinasiku," ucap Tiesto.

Tiesto dan Annika bertemu di restoran Catch di New York, Amerika Serikat pada Februari 2015. Mereka dikenalkan oleh teman mereka. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya