Kasih Semangat Jelang Sidang, Ibu Kriss Hatta Bawakan Petai

Ibunda Kriss Hatta
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA –  Kriss Hatta akan menjalani sidang kasus dugaan penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 9 Oktober 2019. Demi mendukung putranya, Tuty Suratinah bersama dengan kuasa hukum menjenguk ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Jimmy Gideon Meninggal Dunia sampai Kedekatan Venna Melinda

Tuty berharap agar sidang perdana putranya itu bisa berjalan dengan lancar. Dia pun merasa seperti mengulang kembali momen persidangan kasus Kriss sebelumnya, konflik dengan Hilda Vitria di PN Bekasi.

"Semoga sidang besok lancar ya kita jadi mengulang kembali di Bekasi, kita mintanya lancar aja," ujar Tuty, Selasa, 8 Oktober 2019.

Kris Hatta Ungkap Kembali Pindah Keyakinan ke Agama Kristen

Tidak hanya sang ibu, ternyata Kriss Hatta juga merasakan hal yang sama, sebab ia bercerita kepada ibunya kembali mengingat saat harus menaiki mobil tahanan yang panas.

"Besok panas-panasan lagi naik bis tahanan," katanya.

Hana Hanifah: Aku Enggak Ada Apa-apa dengan Kriss Hatta

Untuk mendukung putranya besok, Tuty sengaja membawakan makanan kesukaan dari Kriss Hatta yaitu petai. Dengan masakannya, ia berharap Kriss dapat semangat menjalani sidang.

"Enggak minta apa-apa sih paling tadi mamanya bawain makanan karena udah lama enggak makan petai, jadi mama bawain petai karena besok dia mau sidang," katanya.

Diketahui, Kriss Hatta diduga menganiaya Anthony Hillenaar di salah satu tempat hiburan di daerah Jakarta Selatan, pada April lalu. Tuty pun telah berdamai dengan Anthony dan memberikan sejumlah uang agar perkara ini tidak dilanjutkan. Namun, perkara terus berjalan dan akan memulai persidangan pada Rabu, 9 Oktober 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya