Hari Ayah, Intip Serunya 5 Artis Hot Daddy Main Bareng Anak

Christian Sugiono
Sumber :
  • Instagram @csugiono

VIVA – Tanggal 12 November diperingati sebagai Hari Ayah di mana momen ini bisa dijadikan kesempatan mengungkapkan cinta kepada sang kepala keluarga. Kini, sosok ayah tak lagi hanya sebagai pencari nafkah tapi juga sahabat yang bisa asyik diajak beraktivitas bersama.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Seperti halnya para selebriti pria muda yang sudah dikaruniai anak ini. Di sela kesibukan, mereka masih sempat bermain bersama anak-anak. Bahkan tak malu menggendong anak ketika bepergian. Sosok yang tampan dan keren membuat mereka layak disebut sebagai hot daddy Indonesia. Siapa saja?

Hamish Daud

Aaliyah Massaid Tulis Pesan untuk Adjie Massaid di Hari Ayah: Segalanya Berbeda di Sini

Hamish dikaruniai seorang putri nan cantik dari pernikahannya dengan penyanyi Raisa. Bayi yang diberi nama Zalina Raine Wyllie itu lahir pada 12 Februari 2019. Dalam akun Instagramnya, Hamish banyak memamerkan kebersamaannya bersama sang putri tercinta meski tak banyak mengekspos wajahnya.

Kocak, Ayah Kiky Saputri Disebut Netizen Mirip Ferdy Sambo

Christian Sugiono

Christian Sugiono sudah dikarunia dua orang jagoan bernama Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono. Kedua putra Tian, sapaan akrabnya, terpaut usia lima tahun. Sebagai ayah, Christian selalu menyempatkan waktu bermain bersama anak-anaknya. Mereka juga sering terlihat kompak bersama.

Raffi Ahmad

Ayah satu putra bernama Rafathar Malik Ahmad ini tentu sudah banyak dikenal publik. Raffi dan Rafathar sering muncul bersama di berbagai program televisi. Keakraban dan kekompakan ayah-anak ini sudah tak perlu dipertanyakan. Keduanya bahkan terkadang terlihat akrab dan marahan seperti sahabat.?

Ricky Harun

Aktor berwajah awet muda ini sudah memiliki tiga orang anak dari pernikahannya dengan Herfiza Novianti. Dari beberapa unggahan di Intagram, Ricky kerap memperlihatkan keseruannya bermain bersama  Dhia Malik Akyza Pratama, Athaya Akyza Pratama, dan Mikaila Akyza Pratama.

Teuku Wisnu

Artis yang kini sudah berhijrah, Teuku Wisnu, sudah dikaruniai tiga orang anak dari pernikahannya dengan pesinetron Shireen Sungkar. Di akun media sosial pribadinya, Wisnu terlihat tak segan bercanda dan bermain dengan ketiga buah hatinya. Ia tampak sangat akrab dan hangat dengan ketiganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya