Aaliyah Massaid Tulis Pesan untuk Adjie Massaid di Hari Ayah: Segalanya Berbeda di Sini

Aaliyah Massaid
Sumber :

VIVA Showbiz – 12 November setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Ayah Nasional. Pada hari itu, banyak orang yang menyampaikan pesan menyentuh hati kepada sang ayah yang sudah berjasa selama hidupnya.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Momen ini juga turut menyita perhatian Aaliyah Massaid yang langsung teringat dengan Almarhum sang ayah, Adjie Massaid. Seperti diketahui, Adjie Massaid telah meninggal dunia akibat serangan jantung pada 5 Februari 2011.

Setelah 12 tahun berlalu sejak kepergian sang ayah, kenangan di dalam hati dan pikiran Aaliyah Massaid masih belum pudar. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

Aaliyah Massaid

Photo :
  • Instagram @aaliyah.massaid

Anak bungsu Reza Artamevia itu mengunggah foto lawas bersama sang ayah di Instagramnya. Aaliyah juga menuliskan surat cinta menyentuh hati tentang perasaan rindunya terhadap sang ayah.

Pernah Jadi Puteri Indonesia, Angelina Sondakh Ungkap Kenangan dengan Mooryati Soedibyo

Ia juga mengucapkan selamat hari ayah kepada Adjie Massaid yang sudah tenang di sisiNya.

"Selamat Hari Ayah untuk cinta sejatiku. Cinta pertamaku, hatiku, segalanya bagiku. Gimana surga di atas sana, Pa?" tulis Aaliyah Massaid, dikutip Senin 13 November 2023.

Foto tersebut menunjukkan Aaliyah Amssaid semasa kecil yang sedang dipangku oleh Adjie Massaid semasa muda. Aaliyah kecil terlihat sangat lucu dengan tatanan rambut dikuncir dua.

Kekasih Thariq Halilintar itu mengaku sangat ingin bertemu sang ayah dan melepaskan rasa rindu dengan memeluknya. Bahkan, Aaliyah Massaid juga curhat bahwa kehidupannya belakangan ini sangat berbeda dari sebelum-sebelumnya.

"Aku berharap aku bisa memelukmu dan merayakan hidup bersamamu. Akhir-akhir ini segalanya berbeda di sini," ujarnya.

Meskipun tengah menghadapi banyak kesulitan dalam hidup, Aaliyah Massaid tetap merasa bersyukur dengan apapun yang ia miliki saat ini. Aaliyah pun tetap merasa diawasi oleh sang ayah meskipun ia sudah tidak ada lagi di dunia ini.

Adjie Massaid (buat galeri)

Photo :

"Tapi aku tetap diberkati betapapun sulitnya tantangan yang ada terkadang karena aku tahu kamu memperhatikanku dari atas sana dan aku akan terus berusaha yang terbaik setiap hari, untukmu. Al-Fatihah," tandasnya.

Angelina Sondakh selaku ibu sambung Aaliyah Massaid meninggalkan pesannya di kolom komentar. Angelina Sondakh menguatkan Aaliyah bahwa tidak semua orang bisa mendapatkan keberuntungan seperti dirinya.

"Kamu diberkati dengan bagaimana kehidupan telah memperlakukanmu, tidak semua orang memiliki kesempatan untuk mengalami kehidupan seperti itu dan aku tahu kamu diberi kekuatan untuk menghadapi setiap fase kehidupanmu," kata Angelina Sondakh.

Adjie Massaid dan kedua putrinya.

Photo :

Ia juga berpesan pada Aaliyah Massaid bahwa masih ada seorang ibu yang selalu berdiri di sampingnya dan memberikannya kekuatan.

Angelina Sondakh juga mengingatkan Aaliyah bahwa mendiang ayahnya pasti juga sangat mencinta dirinya.

"Terkadang hidup bisa tidak baik tapi yakinlah allah selalu baik padamu... kamu punya Ibu... yang selalu berdiri disampingmu dan mendoakanmu, kamu punya Ibu... yang selalu mendukungmu dan aku selalu ada kapan pun kamu membutuhkanku. Ayah sangat mencintaimu dan dia tahu bahwa kamu kuat menghadapi kehidupan," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya