'Azura' Dikabarkan Bakal Jadi Nama Putri Kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar.

VIVA Showbiz – Pada 11 November 2023 lalu, Aurel Hermansyah telah melahirkan anak keduanya dengan Atta Halilintar. Sebelumnya, pasangan ini merahasiakan wajah dan nama anak kedua mereka.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Namun, beberapa waktu belakangan ini telah beredar kabar jika nama Azura lah yang merupakan nama anak kedua dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Netizen pun mulai menduga bahwa nama adik Ameena adalah Azura, berdasarkan lagu "Hey Nak" yang dinyanyikan oleh Atta Halilintar. Dalam lagu tersebut, Atta menyebut nama kedua anaknya, yaitu Ameena dan Azura, seperti dilansir laman IntipSeleb.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Photo :
  • Instagram @attahalilintar

Selain itu, akun Instagram @azuraatta yang diikuti oleh Atta Halilintar juga menjadi perhatian. Sebelumnya unggahan Thariq Halilintar yang menampilkan potret anak kedua Atta dan Aurel langsung mendapat banyak komentar dari warganet yang penasaran dengan nama sang anak.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Meskipun demikian, hingga saat ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum memberikan konfirmasi langsung terkait nama anak kedua mereka. Keduanya memutuskan untuk tidak segera mengungkapkan nama dan wajah anak mereka ke publik.

Kelahiran anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada tanggal 11 November dianggap sebagai pilihan yang istimewa, sebagaimana Ameena juga lahir pada tanggal yang cantik, yaitu 22 Februari 2022.

Berita bahagia saat ini menghiasi keluarga besar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang telah diberkahi dengan kelahiran anak keduanya pada hari Sabtu, 11 November 2023.

Keluarga besar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Photo :
  • Instagram @genifaruk.

Aurel Hermansyah, yang melahirkan pada pagi hari Sabtu, mendapat dukungan penuh dari suaminya.

 

Sementara itu, menjelang kelahiran adik Ameena Hanna Nur Atta, orangtua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampak berkumpul di rumah sakit.

Suasana tegang sempat dirasakan oleh Geni Faruk, Ashanty, dan Krisdayanti ketika menantikan kelahiran cucu kedua mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya