Ello Gak Gengsi Thrifting Baju Bekas Buat Manggung di Pasar Baru

Marcello Tahitoe alias Ello
Sumber :
  • IG @marcello_tahitoe

JAKARTA – Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab juga dengan nama Ello mengabadikan momen saat berbelanja baju dan celana untuk busana manggung. Ello bahkan tak segan thrifting alias berburu baju bekas yang banyak dijual di Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Dalam video yang diposing di Instagram, terlihat Ello tiba di area parkir pusat perbelanjaan legendaris itu. "Kali ini gue mau nge-thrift di Pasar Baru, let’s go," kata Ello saat sampai di Pasar Baru dikutip VIVA, Minggu, 12 November 2023.

Marcello Tahitoe

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Setelah masuk ke dalam pasar, Ello langsung memilih beberapa kemeja dengan bermotif dan berwarna cerah. Tidak hanya baju, Ello juga membeli celana. Ia memperlihatkan beberapa look saat mengenakan busana yang dibelinya tersebut. 

Pertama, ia mengenakan kemeja hijau bermotif yang dipadukan dengan celana cokelat. "Dapat lah ini satu setel ya kan, keren. Kadang-kadang hidup tuh harus ngulik men," kata Ello.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Ia juga memperlihatkan busana-busana lainnya yang dibeli di Pasar Baru. Kurang lebih, Ello membeli empat kemeja dan satu celana. Saat pegawai di toko itu menyebutkan harga-harga dari setiap item busana yang dibeli, Ello terkejut karena ada kemeja bagus berharga murah yakni Rp50 ribu.

"Lima puluh ribu?" kata Ello tak percaya.

Ello pun merasa puas belanja di Pasar Baru karena bisa mendapat busana berkualitas dengan harga murah. "Bajunya keren-keren banget, asal lo ngulik ya. Harganya gak terlalu mahal, oke oke lah," kata Ello.

"Today at 4.20PM | Eps. 30| Ikut gw nyari baju untuk gw manggung! Hari ini gw mau thrifting buat nyari outfit manggung gw. Coba dong recommend gw tempat thrifting yang asik," tulis Ello sebagai dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Marcello Tahitoe atau Ello.

Photo :
  • instagram.com/marcello_tahitoe

Tren thrifting atau berbelanja baju bekas atau bekas impor beberapa waktu lalu sempat booming, hingga membuat pemerintah membuat aturan terkait penjualan baju-baju bekas. Salah satu hal yang menarik banyak orang untuk thrifting adalah harga yang murah dan jika beruntung bisa mendapat busana bermerek yang masih dalam kondisi bagus.

Unggahan Ello pun menggelitik para followersnya untuk berkomentar. Beberapa mengatakan kalau Ello tetap terlihat keren dengan apapun yang ia kenakan.

“The real keren tergantung yang make,” kata seorang netizen.

“Bang lu pake kaos gitu tetep keren. Coba kalau gua, dikira tahanan camp konsentrasi German,” kata yang lain.

“Gua demen nih artis low profile gini.... Mantaff bang,” timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya