Ditanya Nama Anak Kedua Aurel Hermansyah, Krisdayanti Masih Rahasiakan

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram Krisdayanti

JAKARTA – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini sedang berbahagia karena baru saja dikaruniai anak kedua. Aurel melahirkan di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Pusat, di tanggal cantik yakni 11 November 2023 atau 11-11-2023.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Pada saat ditemui awak media, ibu dari Aurel, Krisdayanti mengaku merasa sangat senang dan bersyukur karena saat ini dirinya sudah dikaruniai cucu kedua yang lahir pada hari Sabtu pagi. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan selamat dan sehat.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Photo :
  • Instagram @attahalilintar.
Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

"Alhamdulillah tadi pukul 5.30 WIB Alhamdulillah cucu kami yang kedua lahir dengan selamat berjenis kelamin perempuan, panjangnya 48 cm beratnya 33," kata Krisdayanti di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 11 November 2023.

"Jadi akurasi dari dua minggu terakhir Aurel check up semuanya normal, lalu dibangun oleh dokter yang sangat professional dan tim. Dan papanya melakukan bonding skin to skin selama dua jam sambil menunggu Aurel siuman," tambahnya.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Krisdayanti juga mengungkap kondisi Aurel saat ini sudah semakin membaik. "Alhamdulillah barusan sebelum maghrib sudah lepas kateter ya jadi Aurel sudah turun ranjang untuk coba jalan kaki dan belajar untuk bersih-bersih sendiri dibantu susternya," kata Krisdayanti.

Terkait Aurel melahirkan anak kedua di tanggal cantik, Krisdayanti mengungkap bahwa anak pertama Atta dan Aurel yakni Ammena juga lahir di tanggal cantik yakni pada 22 Februari 2022 atau 22-02-2022.

"Tanggal cantik mungkin memang kalau bintangnya sama kayak ayahnya ya, cuma kalau tanggal cantik mungkin karena kakaknya tanggal 22 bulan 2 tahun 2022. Jadi mungkin disamakan 11 bulan 11. Itu aja," ucap Krisdayanti.

Lantas siapa nama anak kedua Atta dan Aurel tersebut? Saat ditanya, Krisdayanti enggan membocorkan lebih dulu. "Nama nanti biar keluarga besar yang sampaikan," kata Krisdayanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya