Promotor Janji Refund Tiket Konser Bring Me The Horizon yang Dibatalkan

Bring Me The Horizon
Sumber :
  • IG @bringmethehorizon

JAKARTA – Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh pemberitaan terkait konser band Bring Me The Horizon (BMTH) di Jakarta yang tidak berjalan lancar dan bahkan dibatalkan. Untuk diketahui, BMTH awalnya akan menggelar konser pada 10 dan 11 November 2023 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Namun sayang, konser BMTH hari pertama mendadak dihentikan karena kendala teknis. Konser itu sempat digelar namun tidak sampai selesai karena kendala teknis tersebut. Video yang menampilkan momen pemberhentian konser itu pun viral di media sosial. Penonton merasa kecewa.

Konser Bring Me The Horizon

Photo :
  • vivanews/muhamad solihin
Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Setelah konser hari pertama dihentikan, konser hari kedua pun akhirnya dibatalkan sepenuhnya. Informasi itu disampaikan oleh pihak promotor konser BMTH, Ravel Entertainment dalam sebuah pernyataan yang diunggah di Instagram @ravelentertainment pada Sabtu, 11 November 2023.

Awalnya, pihak promotor meminta maaf terlebih dahulu atas kendala yang terjadi di konser BMTH hari pertama yang diselenggarakan pada Jumat malam, 10 November 2023.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

"Saya, Ravel Junardy selaku promotor Ravel Entertainment ingin mengklarifikasi dan memohon maaf sebesar-besarnya atas kekurangan setlist penampil utama di show hari pertama dikarenakan kendala teknis," bunyi keterangan resmi dari pihak promotor dikutip VIVA, Minggu, 12 November 2023.

Kemudian, pihak promotor menyampaikan bahwa konser BMTH hari kedua resmi dibatalkan. 

"Dan dengan sangat menyesal, kami menginformasikan bahwa show hari kedua terpaksa dibatalkan," bunyi keterangan itu dikutip VIVA.

Karena konser hari pertama tidak berjalan sampai selesai dan konser hari kedua sepenuhnya dibatalkan, maka pihak promotor akan bertindak profesional dengan melakukan refund tiket. Detail mekanismenya akan diinformasikan melalui media sosial resmi Ravel Entertainment.

Konser Bring Me The Horizon

Photo :
  • vivanews/muhamad solihin

"Sebagai bentuk pertanggungjawaban, Ravel Entertainment akan memberikan refund secara proporsional untuk hari pertama dan juga full refund untuk hari kedua," bunyi keterangan itu. 

"Detail mekanisme refund akan kami infokan di sosial media resmi Ravel Entertainment. Terima kasih," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya