Awkarin Sindir Pengakuan Siskaeee: Tiduri Ratusan Orang Kok Bangga?

Awkarin
Sumber :
  • instagram @narinkovilda

Jakarta – Baru-baru ini selebgram Awkarin buka suara soal seseorang yang mengaku meniduri banyak pria dan bahkan sampai ratusan orang. Rupanya, ungkapan tersebut ditujukan kepada Siskaeee yang baru-baru ini sempat membongkar fakta baru di hidupnya. 

Terpopuler: Nikita Mirzani Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Siti Badriah Siap Hamil Anak Kedua?

Dalam salah satu podcast bersama Nikita Mirzani, Siskaeee mengaku bahwa dirinya sempat meniduri 216 lelaki dan bahkan sampai mencatat atau membuat list nama-nama lelaki tersebut. Hal tersebut sontak saja membuat banyak orang kaget dengan banyaknya laki-laki. 

Awkarin mengatakan bahwa mungkin saja sebagian besar orang akan kaget saat diminta untuk menyikapi masalah tersebut. Mengingat dengan risiko yang ditimbulkan akibat bergonta-ganti pasangan. Ia juga mempertanyakan Siskaeee yang bangga akan hal tersebut. 

Hailey Bieber Ungkap Sifat Asli Justin Bieber, Penggemar Merasa Lucu Sekaligus Khawatir

Awkarin

Photo :
  • instagram @narinkovilda

“Dengan segala risiko yang didapat dari gonta-ganti pasangan, apa iya nidurin puluhan bahkan ratusan orang itu merupakan suatu kebanggaan?,” kata Awkarin, seperti dilansir dalam akun X miliknya @awkarin pada Minggu, 12 November 2023. 

Seminar Perempuan Indonesia: Berani Berkarya dengan Kekayaan Intelektual

Menurut dia, alasan mungkin seseorang melakukan hal tersebut karena bukan menjadi suatu masalah untuk dia. Meski sebelum pengakuan tersebut viral, beberapa waktu lalu sempat ada pengakuan dari pemain sepak bola asal Italia yang mengatakan hal sama. 

Siskaeee

Photo :
  • Tangkapan Layar

Rumornya, jumlah perempuan tersebut mencapai 100 orang. Namun, menurut Awkarin meskipun hal tersebut dilakukan masih ada suatu kebanggaan yang dilakukan dirinya, yaitu melalui prestasi yang dilakukan saat bermain bola. 

Namun, dengan bergonta-ganti pasangan tersebut tentu saja akan menimbulkan risiko tertentu, terutama pada masalah kesehatan. Bukan hanya itu, hal tersebut juga akan berdampak pada masalah psikologis seseorang hingga hilangnya rasa sensitif terhadap manusia. 

“Mungkin sekilas keliatannya keren dan hebat, tapi apa iya nidurin dan ganti-ganti pasangan itu bisa jadi sebuah kebanggaan?,” ucap Awkarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya