Bilqis Anak Ayu Ting Ting Makin Cantik, Netizen: Mirip Bapaknya Banget

Bilqis, anak Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA Showbiz – Putri semata wayang Ayu Ting Ting yakni Bilqis Khumairah Razak kini sudah beranjak dewasa. Di usia hampir 10 tahun, Bilqis sudah pandai berdandan untuk mempercantik penampilannya yang sering kali dipuji bak artis Korea.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Bagaimana tidak, Bilqis memiliki kulit yang putih bersih dan wajah yang cantik seperti Ayu Ting Ting. Bilqis sendiri juga menunjukkan minatnya terhadap K-Pop, sehingga ia meniru gaya para idol baik dalam cara berpakaian hingga gaya rambut. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting mengunggah foto terbaru Bilqis yang tengah bersiap untuk pergi ke sekolah. Bilqis terlihat rapi memakai seragam batik berwarna biru. Ia juga sudah menata rapi rambut panjangnya yang teruraai dengan poni pendek.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"Bersulang untuk hari ini cintaku. Nikmati makan siangmu," tulis Ayu Ting Ting di Instagram, dikutip Sabtu 11 November 2023.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Bilqis menunjukkan empat pose foto yang menggemaskan, pertama ia meletakkan tangannya di pipi membentuk setengah hati, kemudian Bilqis berpose dua jari sambil tersenyum lebar. Pada slide ketiga, Bilqis berpose sambil mencubit kedua pipinya, dan terakhir ia berpose dua jari dengan kedua tangannya.

Melihat paras wajah Bilqis yang semakin cantik seiring bertambahnya usia, banyak netizen yang memberikan pujian. Beberapa melihat wajah Bilqis sangat mirip dengan Ayu Ting Ting semasa muda, tapi beberapa netizen lainnya justru menganggap Bilqis sangat mirip dengan sang ayah yakni Enji Baskoro.

"Mirip bapaknya banget, kok bisa ya. Heran saya. Seharusnya mirip mamanya aja," komentar seorang netizen.

"Cantiik sekarang sudah besar mrip banget bundanya," kata netizen yang lainnya.

"Mirip banget kamu (Ayu Ting Ting) kecil ya," timpal lainnya.

Bilqis sendiri merupakan anak satu-satunya Ayu Ting Ting dari pernikahannya dengan Enji Baskoro pada 2013 lalu. Sayangnya, Ayu Ting Ting dan Enji bercerai setahun kemudian saat Bilqis masih bayi. Enji Baskoro bahkan sempat tidak mengakui Bilqis sebagai anaknya. Oleh sebab itu, keluarga Ayu Ting Ting tidak pernah mengizinkan Enji Baskoro bertemu dengan sang putri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya