Ayu Ting Ting Pamer Bekal Makan Siang Bilqis, Netizen Soroti Ada Cokelat yang Lagi Diboikot

Ayu Ting Ting dan Bilqis
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA Showbiz – Bilqis Khumairah Razak yang merupakan putri semata wayang Ayu Ting Ting, kini telah beranjak remaja. Seperti halnya anak-anak sekolah yang lain, Bilqis juga suka membawa bekal makan siang ke sekolah yang dibuat dengan sepenuh hati oleh sang ibunda.

Aturan Impor Produk Elektronik Buka Peluang Industri Lokal Jadi Raja di Negeri Sendiri

Tak jarang Ayu Ting Ting membagikan konten tentang mempersiapkan bekal makan siang untuk putrinya itu di media sosial. Biasanya, Ayu Ting Ting membuat makanan yang sederhana namun beragam dan penuh gizi dalam satu kotak bekal makan siang anaknya. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting membagikan foto sang putri yang telah bersiap untuk berangkat ke sekolah. Bilqis nampak cantik memakai seragam batik berwarna biru dengan rambutnya yang digerai dan berponi pendek.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

"Bersulang untuk hari ini cintaku. Nikmati makan siangmu," tulis Ayu Ting Ting di Instagram, dikutip Sabtu 11 November 2023.

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal

Pada unggahan tersebut, Ayu Ting Ting juga memamerkan isi kotak bekal makan siang Bilqis. Ada tiga kotak makan yang akan dibawa Bilqis ke sekolah, yakni satu kotak yang berisi makanan utama dan dua lainnya berisi snack.

Pada salah satu kotak, terlihat ada produk cokelat dengan bungkus berwarna ungu dan tulisan merek berwarna putih yang belakangan ini ramai diboikot oleh masyarakat Indonesia lantaran perusahaan cokelat itu diduga memberikan dukungan kepada Israel.

Tak diketahui apakah Ayu Ting Ting sengaja mengunggah foto cokelat tersebut atau memang ia tidak mengetahui bahwa produk tersebut sedang ramai ditentang oleh publik.

Netizen pun langsung mengingatkan Ayu Ting Ting supaya tidak lagi membeli cokelat dari perusahaan asal Inggris tersebut. Tak sedikit juga yang meminta Bilqis supaya tidak memakan makanan manis tersebut.

"Mungkin cokelatnya perlu diganti ya Bilqis cantik karena itu cokelat pro Israel," komentar seorang netizen.

"Kok gak boikot cokelatnya sih," kata yang lainnya.

"Cokelatnya ganti yu," timpal netizen lainnya.

Sejak konflik Israel dengan Palestina kembali memanas, beberapa produk yang beredar di Indonesia ramai-ramai diboikot oleh masyarakat. Tidak hanya produk cokelat yang dimakan oleh Bilqis, tetapi ada juga produk kecantikan, kebutuhan rumah tangga, hingga air mineral yang perusahaannya diduga mengirimkan sebagian pendapatan mereka kepada Israel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya