Awkarin Curhat Ditipu Asisten Ratusan Juta, Uang di ATM Dicuri Diam-diam Berulang Kali

Awkarin
Sumber :
  • instagram @narinkovilda

VIVA Showbiz – Awkarin mengalami kejadian tak menyenangkan terkait uang hasil kerja kerasnya yang dicuri oleh asisten pribadi kepercayaannya. Selebgram tersebut merasa sangat terpukul setelah tahu beberapa bulan belakangan ini sang asisten mengambil uang dari ATM-nya secara diam-diam tanpa izin. Jika dikalkulasi, uang yang sudah diambil oleh asisten tersebut jumlahnya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Anak Buah SYL Dapat Perintah Siapkan Uang 4.000 Dolar Hasil Palak Pejabat Kementan, Untuk Apa?

Padahal, asisten tersebut digaji oleh Awkarin setiap bulan sebesar Rp7 juta. Menurut Awkarin, gaji yang lebih besar dari UMR Kota Jakarta itu sudah lebih dari cukup untuk seseorang yang bahkan pendidikannya tidak sampai sarjana. Scroll untuk info selengkapnya.

"Baru ketahuan tadi malem. Asisten gue ternyata ngambil duit gue buanyaaaak bgt dari ATM gue. Gajinya dia 7 juta per bulan. Please do note dia aja bukan S1. Kalian yang S1 aja tau gimana susahnya cari duit di Jakarta," kata Awkarin, mengutip unggahan TikTok @selebnesia, Sabtu 11 November 2023.

Disebut Tak Mau Bantu Adiknya, Via Vallen Ungkap Fakta Menyayat Hati

Selama bekerja, Awkarin selalu mengusahakan untuk memperlakukan sang asisten sebaik mungkin. Termasuk mengajaknya makan di tempat-tempat enak dan tidak membedakannya seperti orang lain. Tetapi setelah semua sikap baik yang dilakukan oleh Awkarin, pria tersebut justru menusuknya dari belakang.

Nanggung Hidup Adik, Via Vallen Kesal Uang Pemberiannya Malah Dipakai Dugem Hingga Judi

"Oh note juga, gue memanusiakan dia segimana seharusnya gue harus, makan ya makan bareng gue di restoran mau itu restoran mahal atau murah, lembur dibayar, dan segala macem. Dan dengan semua itu, dia ngambil duit gue hampir ratusan juta," ujar Awkarin.

Setelah perilaku buruknya ketahuan, asisten tersebut mengaku baru sekali mengambil uang milik Awkarin. Padahal, jika ditelusuri lebih lanjut, sudah banyak uang yang dicuri olehnya dari ATM sang selebgram.

Kejadian ini bermula ketika sang asisten tidak sengaja melihat Awkarin memasukkan PIN ATM saat mengambil uang. Kemudian, ia mencobanya sekali namun gagal. Merasa tidak puas dengan hal itu, sang asisten justru mencoba lagi lain waktu dan PIN yang dimasukkan akhirnya benar.

Dari situ lah, ia mulai sering melakukan aksi pencuriannya itu yakni tepatnya sejak Hari Raya Idul Adha pada bulan Juni 2023 lalu. Awkarin pun sangat menyesali hal itu, karena di hari yang suci itu dirinya sedang bersedekah kepada banyak anak yatim, tetapi justru ada orang yang melakukan kejahatan padanya.

"Dia ngakunya ngeliat gue pas gue lagi mencet pin di salah satu tempat. Dia bilang, dia pernah nyoba sekali, gagal. Tapi pas berhasil dia lanjutin terus," jelas Awkarin.

"Dia ngaku mulainya pas Idul Adha. Ya Tuhan, gue lagi keluar duit buat anak yatim pas Idul adha aja ada aja yang nyurangin gue," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya