Sikap Ayu Ting Ting saat Bertemu Fans Ibu-ibu Jadi Sorotan, Netizen Ributin Ini

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA Showbiz – Nama Ayu Ting Ting tengah ramai diperbincangkan lantaran viralnya sebuah video yang menampilkan Ayu ketika bertemu dengan fans yang berusia lebih tua darinya. Video itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Dalam video itu, terlihat seorang ibu yang mengidolakan Ayu Ting Ting berdiri di depan pintu kamar hotel. Tidak lama, Ayu langsung keluar dan menghampiri ibu tersebut kemudian bersalaman dan berpelukan. Tidak hanya sekedar salaman, Ayu tampak mencium tangan ibu yang mengidolakannya tersebut. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Melihat sikap ramah Ayu yang langsung mencium tangan dan memeluk ibu itu, membuat orang-orang yang ada di sekitar merasa ikut terharu. Ayu dinilai sangat rendah hati dan ramah. 

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Lalu, Ayu berbincang dengan ibu tersebut dan momen mengharukan pun terjadi. Ibu itu dengan Ayu tampak berdoa bersama agar selalu diberi kemudahan dan perlindungan. Meski baru bertemu, namun Ayu dengan fans itu tampak akrab.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Ayu dengan ibu tersebut dan orang-orang yang ada di sana nampak berbincang dan tertawa bersama. Suasana sangat cair. Tidak ada batasan antara Ayu dengan penggemarnya itu. Momen pertemuan tersebut pun diakhiri dengan berfoto bersama.

Lebih dari seratus warganet memberi beragam komentar dalam unggahan tersebut. Tak sedikit dari mereka yang membahas sikap Ayu Ting Ting yang dinilai sangat sopan dan ramah. Mereka memuji pelantun single Alamat Palsu itu.

"Gue bukan fans Ayu tapi liat sikapny yg sopan santun sama org yg lebih tua.. kok jd mewe,” kata netizen.

"Ayu emang hormat sama orang yg lebih tua,.. ayu mah gak jaim n orangnya apa adanya, ayu kan dari nol jadi tau rasanya pernah dibawah n gmna rasanya ngefans sama idola kita,” timpal yang lain.

"Pernah ketemu dan ngeliat langsung ayu ting ting emang cantik,ramah dan ga sombong kok orangnya,” ungkap warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya