Krisdayanti Ungkap Kondisi Terkini Aurel Usai Lahiran, Sehari Udah Bisa Jalan dan Bersih-bersih

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram Krisdayanti

JAKARTA – Proses persalinan anak kedua Aurel Hermansyah berjalan dengan lancar. Kini, anak pertamanya yang bernama Ameena resmi memiliki seorang adik, yang belum diketahui namanya. Menjelang kelahiran anak keduanya itu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah mempersiapkan banyak hal. Keduanya belajar dari pengalaman mengurus Ameena dahulu sehingga tidak terlalu kaget dengan proses lahiran kali ini. 

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Diungkapkan oleh Krisdayanti bahwa proses kehamilan hingga menuju persalinan putri sulungnya itu terasa sangat cepat. Krisdayanti bahkan tidak sempat menemaninya periksa kehamilan karena Aurel Hermansyah dan suaminya sudah bisa lebih mandiri dan mengerti apa saja yang harus dilakukan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Aurel mungkin waktunya lebih cepat ya rasanya karena kami pun ngga sempat nganterin melihat mereka (Aurel dan Atta) kontrol. Saya rasa mereka juga udah punya kemandirian dan percaya diri karena udah pernah pengalaman pertama," ujar Krisdayanti, di kawasan Menteng, Jakarta, Sabtu 11 November 2023.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Meskipun sudah lebih santai perihal persiapan jelang kelahiran, tetapi Aurel justru semakin grogi ketika sudah berada di rumah sakit. Hal itu diduga karena Aurel sudah merasakan bagaimana berada di atas ranjang operasi sebelumnya.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

"Tapi Aurel pribadi lebih banyak deg-degan karena mungkin udah pernah ngerasain suasana rumah sakit dan kamar operasi itu suasananya kayak gimana, mungkin sedikit tegang," jelasnya.

Sejak pukul 4 pagi, Krisdayanti bersama keluarga besar yang lain sudah berjaga di rumah sakit menanti persalinan sang putri. Seperti yang dibagikan lewat Instagram Story, hadir juga Ashanty dan Geni Faruk di sana yang ikut merasakan gugup.

Beruntung, proses persalinan berjalan dengan lancar dan cepat. Hanya sekitar satu jam, Krisdayanti dan keluarga besarnya dikabarkan bahwa Aurel sudah melahirkan anak keduanya.

"Tapi mulai dari jam 4.45 masuk, 5.30 kita udah dikabarin bayinya udah lahir," kata Krisdayanti.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Photo :
  • Instagram @attahalilintar

Hanya dalam waktu satu hari, Aurel Hermansyah sudah melepas kateter dan mulai berlatih beraktivitas lagi. Dibantu oleh perawat yang berjaga, Aurel Hermansyah langsung bisa jalan bahkan bersih-bersih sendiri.

"Alhamdulillah tadi sebelum Magrib udah lepas kateter ya. Jadi Aurel udah turun ranjang dan coba untuk jalan kaki dan bersih-bersih sendiri dibantu sama suster," terang Krisdayanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya