Momen Haru Atta Halilintar Dampingi Persalinan, Cium Tangan Aurel Berkali-kali

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar.

JAKARTA – Perasaan bahagia saat ini tengah dirasakan oleh pasangan suami istri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Tepat di tanggal cantik yakni 11 November 2023 atau 11-11-2023, Aurel dan Atta dikaruniai anak kedua.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Aurel melahirkan anak keduanya di salah satu rumah sakit yang berada di daerah Jakarta Pusat. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Atta ke Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto yang yang menampilkan jari-jari tangan mungil menggemaskan anak keduanya itu.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Photo :
  • Instagram @attahalilintar
Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Atta menyampaikan perasaan bersyukur karena anak keduanya itu lahir dengan sehat dan selamat. Untuk diketahui, anak kedua Atta dan Aurel berjenis kelamin perempuan.

"11-11-23 Alhamdulillah Telah Lahir Putri ke 2 kami," tulis Atta dikutip VIVA, Minggu, 12 November 2023.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Selain itu, Atta juga menampilkan momen detik-detik jelang kelahiran anak keduanya itu. Atta mengunggah foto dan video saat berada di ruang persalinan Aurel dengan beberapa orang tenaga medis.

Salah satu momen haru yakni ketika Atta tengah memegang dan mencium tangan Aurel berkali-kali. Sebagai seorang suami, Atta setia mendampingi istrinya itu. Kemudian, ada juga momen yang memperlihatkan Atta tengah menangis haru bahagia.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Atta mengaku sampai tidak bisa menggambarkan perasaannya. "tak bisa menggambarkan rasa ini #masyallahtabarakallah," tulis Atta dikutip VIVA.

Sebagai informasi, setelah resmi menikah pada April 2021, Atta dan Aurel dikaruniai anak perempuan pada 22 Februari 2022 yang diberi nama Ameena Hana Nur Atta. Kelahiran Ameena sempat ramai diberitakan dan disambut bahagia oleh keluarga dan juga penggemar Atta dan Aurel.

Keluarga besar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Photo :
  • Instagram @genifaruk.

Ameena juga dilahirkan di tanggal cantik yakni 22-02-2022. Saat ini, Ameena tumbuh menjadi anak yang menggemaskan dan lucu, tak jarang tingkahnya viral di media sosial. Sampai-sampai, Ameena menjadi salah satu anak artis yang memiliki banyak penggemar. 

Ameena saat ini sudah memiliki adik perempuan. Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui nama anak kedua Atta dan Aurel tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya