Pasha Ungu Beri Pesan untuk Kiesha Alvaro Usai Okie Agustina Diselingkuhi Gunawan

Pasha Ungu
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Bogor – Kabar perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo dengan seorang perempuan itu pun tampaknya sudah sampai ke telinga Pasha Ungu, suami pertama Okie Agustina. Sebagai mantan suami, rupanya Pasha sempat memberikan pesan kepada putra sulungnya, Kiesha Alvaro

Gara-gara Hal Ini, Cuitan Kemal Palevi Soal Vlog Cerai Ria Ricis Diungkit Lagi

Kepada sang anak, Pasha mengatakan bahwa sang putra bisa melewati masalah tersebut. Apalagi, saat ini Okie Agustina sedang berada dalam masalah rumah tangga sampai memilih untuk bercerai dari pernikahan dengan punggawa Persik Kediri tersebut. 

"Oh ayah ngomong kok 'jagain bunda ka', mungkin dia nggak banyak omong karna dia tahu gue udah siap untuk hadapi ini," kata Kiesha Alvaro kepada awak media belum lama ini saat mengantar sang ibu membuat laporan ke PA Bogor, Jawa Barat. 

Babak Baru Drama Teuku Ryan-Ria Ricis, Sang Adik Unggah Doa Sang Kakak Agar Dijauhkan dari Setan

Pasha Ungu

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

"Jadi udah nggak perlu banyak yang harus diomongin dari ayah Pasha. Dia lebih ke moral aja sih dan lebih ngobrol sama bunda juga," sambungnya.

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

Kiesha mengatakan bahwa suami dari Adelia Wilhelmina tersebut telah mengetahui masalah rumah tangga Okie dan Gunawan belakangan ini hingga memilih untuk bercerai. Hal ini karena Kiesha kerap curhat kepada sang ayah untuk memilih sikap yang tepat. 

"Tau kok ayah. Sebelumnya kan yang pasti ada gesekan-gesekan ke ayah, jadi waktu itu gue sempet telfon ayah, 'ayah gini ada problem-problem,' 'oh ya sudah aman kak yang penting kamu jaga bunda kamu, kamu udah gede'," pungkasnya.

Okie Agustustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Photo :
  • IG @okieagustina_

Seperti diketahui, media sosial sempat dihebohkan dengan kabar perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo dengan seorang wanita di Kota Kediri, Jawa Timur. Kabar tersebut bahkan ramai menjadi perbincangan hangat di media sosial usai warganet ikut membongkarnya. 

Tapi nahas, Okie Agustina malah mendapatkan bukti baru melalui DM Instagram dari salah seorang warganet. Ia melihat Gunawan dengan seorang perempuan lain di sebuah kafe. Bahkan, ibu empat anak itu juga sempat meminta foto bukti kepada warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya