Gunawan Dwi Cahyo Gandeng Wanita Lain, Okie Agustina: Dia Istri Orang

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo
Sumber :
  • IG @okieagustina_

Bogor – Okie Agustina telah resmi mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Kota Bogor, Jawa Barat. Ia membuat laporan tersebut pada Jumat, 10 November 2023 lalu. Saat berjumpa dengan awak media usai membuat laporan, Okie membongkar sederet fakta sang suami

Sempat Ramalkan Rumah Tangga Sandra Dewi Bakal Cerai, Hard Gumay: Sebenarnya Bisa Diperbaiki

"Hari ini kita sudah resmi memasukkan gugatan perceraian. Sudah tidak ada kecocokan lagi antara ibu Okie dengan suami, ditambah lagi kejadian-kejadian di media sosial sudah ramai," kata Kuasa Hukum Okie Agustina, Ardian Dharma mendampingi Okie Agustina. 

Okie Agustina melayangkan gugatan cerai terhadap Gunawan Dwi Cahyo sembari ditemani oleh sang anak, Kiesha Alvaro. Keduanya tampak kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Okie Agustina juga tampak mengenakan kacamata hitam. 

Penampakan Pembunuh Wanita dalam Koper di Cikarang Sebelum dan Usai Ditangkap

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Photo :
  • IG @okieagustina_

Dengan suara bergetar, Okie Agustina mengungkap alasan dirinya melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami. Namun, ia mengatakan bahwa Gunawan Dwi Cahyo telah lebih dulu menjatuhkan talak kepada dirinya sekitar satu bulan lalu. 

Masih Dimusyawarahkan, Putusan Sidang Cerai Ria Ricis-Teuku Ryan Ditentukan Besok

"Sebenarnya saya juga tidak ingin ada perceraian ini, jujur tidak ingin ada perceraian ini. Siapa sih yang pernah gagal mau gagal lagi. Saya sudah menahan pun dia tetap ingin bercerai, tidak ada penyesalan dengan adanya berita tadi," jelas Okie.

Ibu empat anak tersebut pun akhirnya dengan terpaksa menerima dan mengajukan gugatan cerai ke PA Kota Bogor. Terlebih, ia merasa sudah dibohongi oleh Gunawan Dwi Cahyo karena sudah jalan berdua dengan seorang wanita di Kediri. 

Ketika ditanya soal status wanita yang tampak berduaan dengan Gunawan Dwi Cahyo tersebut, Okie Agustina mengaku bahwa dirinya tidak tahu. Namun, ia membocorkan bahwa wanita yang ada dalam foto tersebut sudah memiliki suami. 

Perempuan Diduga Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo Suami Okie Agustina

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Saya gak mau ngomong apa kalau status, yang saya tahu sih itu istri orang. Saya gak mau tahu juga, gak mau nyakitin diri saya sendiri juga," kata dia.

Meski tidak ingin tahu status hubungan sang suami dengan wanita tersebut, Okie Agustina mengaku bahwa dirinya merasa janggal apabila keduanya hanya berteman tapi pergi bersama tanpa izin ke pasangan masing-masing. 

"Kalau berteman maaf, harusnya kalau mau jalan izin istri dulu, ini suaminya juga enggak tahu katanya," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya