Influencer Arief Muhammad Bantah Masuk Tim Kampanye Prabowo-Gibran

Arief Muhammad
Sumber :
  • Instagram @ariefmuhammad

JAKARTA - Influencer Arief Muhammad membantah dirinya menjadi bagian dari Tim Kampanye Nasional (TKN) dari pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

Prabowo-Gibran Hadiri Halalbihalal PBNU, Disambut Menag dan Gus Yahya

Dalam unggahan di akun instagram resminya @ariefmuhammad, menegaskan bahwa list tim kampanye Prabowo-Gibran sesuai yang dibacakan oleh Sekretaris TKN, Nusron Wahid.

Arief Muhammad

Photo :
  • Instagram @ariefmuhammad
Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

"List anggota TKN yang sesuai adalah yang dibacakan oleh Pak Nusron Wahid di acara deklarasi di Kemang. Di mana, di list tersebut tidak ada nama Arief Muhammad, boleh ditonton ulang video deklarasinya," kata Arief Muhammad seperti dikutip VIVA, Minggu, 12 November 2023.

Arief menegaskan bahwa dirinya  tak terlibat dalam anggota tim kampanye pasangan calon dan wakil presiden manapun. Namun, ia tetap mendukung perhelatan pesta demokrasi pemilu 2024 mendatang.

Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

"Jadi, untuk klarifikasi, saya bukan anggota TKN manapun. Saya mendukung pesta demokrasi berjalan dengan baik tanpa berpihak ke pihak manapun. Semoga klarifikasi ini menjawab pertanyaan teman-teman semua," ujarnya.

Sebelumnya, Susunan Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah diumumkan. 

Beberapa influencer bahkan ikut tergabung dalam tim kampanye itu. Mereka di antaranya Arief Muhammad hingga Reza Oktavian atau yang akrab disapa Reza Arap. Keduanya tergabung dalam Tim Pemilih Muda (Fanta). 

Adapun susunan tim kampanye Prabowo-Gibran ini sebelumnya dibacakan langsung Sekretaris TKN, Nusron Wahid di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 6 November 2023.

Arief Muhammad

Photo :
  • Instagram @ariefmuhammad

Nama Arief Muhammad masuk dalam tim kampanye Komandan Fanta (Pemilih Muda) yang dipimpin oleh M Arief Rosyid Hasan. Berikut daftarnya: 

Ketua: M. Arief Rosyid Hasan

Wakil Komandan Fanta:

- Rahayu Saraswati

- Dyah Roro Esti

- Jerry Sambuaga

- Sigit Purnomo Said

- Verrel Bramasta

- Surya Utama

- Zita Anjani

- Irene

- Ulta Levenia Nababan

- Rizky Natakusuma

- Osco Olfriady Letunggamu

- Doni Saputra

- Akmal Farhamsyah

- Wawan Sugiyanto

- Dedek Prayudi

- Ryano Pandjaitan

- Ahmad Romzi

- Anggawira

- Arief Muhammad

- Reza Oktavian (Reza Arap)

- Willie Salim

- Sona Maesana

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya