Influencer Brasil Luana Andrade Meninggal Dunia Usai Operasi Sedot Lemak

Influencer Brasil Luana Andrade
Sumber :
  • pagesix.com

Brasil – Influencer Brasil Luana Andrade meninggal setelah menjalani operasi sedot lemak. Menurut media lokal Brasil Globo 1, wanita berusia 29 tahun itu meninggal pada hari Selasa di São Paulo, Brasil, setelah menderita emboli paru-paru yang parah. 

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Ia meninggal dunia sehari setelah dirawat di rumah sakit usai menjalani prosedur estetika penyedotan lemak. Dua setengah jam setelah operasi, Andrade dilaporkan mengalami serangan jantung dan dibawa ke unit perawatan intensif.

“Pasien Luana Andrade dirawat, didampingi keluarganya, pada Senin sore ke unit untuk prosedur sedot lemak, yang dilakukan oleh ahli bedah swasta dan ahli anestesi yang disewa oleh keluarga,” kata rumah sakit dalam sebuah pernyataan, menurut Globo 1.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Influencer Brasil Luana Andrade

Photo :
  • pagesix.com
Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

“Setelah sekitar dua setengah jam operasi, pasien mengalami gangguan pernafasan mendadak dan mengalami serangan jantung, dan segera diresusitasi oleh tim.”

Rumah sakit mengatakan operasinya dihentikan” dan Andrade menjalani tes yang menunjukkan adanya trombosis masif. Akibat hal tersebut, Luana Andrade mengalami gumpalan darah menyumbat pembuluh darah atau arteri.

Sebelum meninggal dunia, ia sempat masuk ke ruang ICU. Di sana model tersebut menjalani pengobatan dan perawatan hemodinamik. Namun rumah sakit mengatakan bahwa tidak ada perkembangan yang signifikan dan meninggal pada hari Selasa pukul 5:30 pagi.

Influencer Brasil Luana Andrade

Photo :
  • pagesix.com

Menyusul kematian bintang reality show tersebut, pacarnya, Joao Hadad, melalui Instagram berbagi penghormatan yang manis, menulis bahwa dia terkoyak dan hidup dalam mimpi buruk terburuk sejak pacarnya meninggal.

“Dengan sangat menyesal dan sangat sedih di hatiku, aku mengucapkan selamat tinggal pada Luana-ku, putriku, kecantikanku. Sudah dua tahun di sisimu dan aku tidak punya kata-kata untuk mengungkapkan betapa bahagianya aku,” tulisnya pada foto hitam-putih mereka di dekat Menara Eiffel.

“Kami membuat cerita yang indah dan mewujudkan impian kami dengan intens. Lebih dari sekedar pacar kamu dan akan selalu menjadi pasangan hidup cintaku. Kamu adalah putri sinar matahariku, aku mohon agar kamu terus menjagaku dan kita semua dari atas. Aku akan mencintaimu selalu dan selamanya,” tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya