Aurel Hermansyah Sungkem ke Orang Tua Sebelum Melahirkan Anak Kedua

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

JAKARTA – Keluarga besar Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah saat ini tengah berbahagia. Aurel dan Atta baru saja dikaruniai anak keduanya. Aurel melahirkan di tanggal cantik yakni 11 November 2023 atau 11-11-2023

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Aurel melahirkan anak keduanya di salah satu rumah sakit yang berada di daerah Jakarta Pusat. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Atta ke Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto yang yang menampilkan jari-jari tangan menggemaskan anak keduanya itu.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Photo :
  • Instagram @attahalilintar
6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

"11-11-23 Alhamdulillah Telah Lahir Putri ke 2 kami," tulis Atta sebagai cation dikutip VIVA, Minggu, 12 November 2023.

Perasaan bahagia juga tentu saja dirasakan oleh ibunda dari Aurel, Krisdayanti. Ia merasa senang dan bersyukur karena cucunya bisa lahir dengan selamat dan sehat. 

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

"Alhamdulillah tadi pukul 5.30 WIB Alhamdulillah cucu kami yang kedua lahir dengan selamat berjenis kelamin perempuan, panjangnya 48 cm beratnya 33," kata Krisdayanti di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 11 November 2023.

Diakui Krisdayanti, Aurel sudah semakin mandiri dan percaya diri di kehamilan kedua ini, tentu saja juga dibarengi dengan luar bisanya dukungan dari Atta. Hanya saja, Aurel merasa lebih tegang jelang kelahiran anak keduanya itu karena sudah pernah merasakan momen tersebut sebelumnya.

"Saya rasa mereka juga udah punya kemandirian dan kepercayaan diri untuk lebih confidence karena sudah pernah ada pengalaman pertama. Tapi Aurel pribadi lebih banyak deg-degannya karena mungkin sudah pernah ngerasain suasana rumah sakit dan juga kamar operasi, suasananya gimana mungkin sedikit tegang," kata Krisdayanti.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Photo :
  • Instagram @attahalilintar.

Aurel melahirkan anak keduanya pada Sabtu pagi. Sebelum masuk ruang persalinan, Aurel terlebih dahulu sungkem ke orang tuanya.

"Sampai tadi dia sungkem jam 4 pagi kita udah standby semua menuju kamar operasi jadi kita rasain degdegannya. Tapi dari mulai (pukul) 4.45 masuk, (pukul) 5.30 kita udah dikabarin bayinya sudah lahir Alhamdulillah," ucap Krisdayanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya