Pertama Kali ke Indonesia, Aktor Yordania Mohammed Al Jizawi Langsung Nyaman

Mohammed Al Jizawi
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Aktor asal Yordania, Mohammed Al Jizawi saat ini tengah berada di Indonesia guna menghadiri acara Jakarta World Cinema Week (JWCW) 2023 yang resmi digelar mulai Sabtu, 11 November 2023. Film Inshallah A Boy yang dibintangi Mohammed Al Jizawi, jadi film pembuka dalam gelaran JWCW 2023. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Saat ditemui awak media, Mohammed Al Jizawi mengaku merasa sangat senang dan berterima kasih karena film yang dibintanginya itu masuk dalam jajaran film yang diputar di JWCW 2023. 

"Terima kasih sudah memilih film aku," kata Mohammed Al Jizawi di kawasan Mampang, Jakarta Salatan, Sabtu, 11 November 2023.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Film Inshallah A Boy.

Photo :
  • Istimewa

Untuk diketahui, ini adalah momen pertama Mohammed Al Jizawi datang ke Indonesia. Ia mengaku langsung merasa nyaman karena orang-orang di Indonesia begitu ramah dan baik hati. Ia juga berharap, masyarakat Indonesia akan menyukai film Inshallah A Boy. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

"Baru pertama ke sini, pas masuk Indonesia nyaman, orang-orangnya ramah, senyum, baik, 'Oh ini bagus nih untuk opening. InshaAllah orang orang akan suka filmnya," kata Mohammed.

Sekali lagi, ia memuji orang-orang di Indonesia. Saking nyamannya, Mohammed berencana akan kembali datang ke Indonesia untuk berlibur bersama teman-temannya. Tidak hanya orang-orangnya, Mohammed juga suka makanan Indonesia yang dinilai sangat enak.

"Suka banget sama Indonesia dan orang-orangnya, orangnya baik, aku bakal ke sini lagi sama teman-teman buat liburan. Awalnya ragu, setelah mencoba (makanan Indonesia) aku suka banget," kata Mohammed.

Sebagai informasi, Festival film Jakarta World Cinema Week (JWCW) 2023 telah resmi dimulai pada tanggal 11 November 2023. JWCW akan berlangsung sampai dengan tanggal 19 November 2023 secara offline di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat dan secara online bisa ditonton melalui platform streaming KlikFilm.

Pada penyelenggaraan tahun ini, JWCW 2023 akan  menghadirkan 90 judul film yang berasal dari 54 negara. JWCW 2023 sendiri dibuka oleh film Inshallah a Boy asal Yordania.  Lalu kemudian, film berjudul Shayda asal Australia yang disutradarai oleh Noora Niasari akan menjadi film penutup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya