Berteman dari Kecil, Eza Yayang Bongkar Sifat Asli Agnez Mo Gak Banyak Orang Tahu

Eza Yayang dan Agnez Mo
Sumber :
  • Instagram Eza Yayang

JAKARTA – Agnez Mo dan Eza Yayang diketahui bersahabat sejak kecil. Keduanya bahkan pernah merilis lagu duet. Kini, Agnez dan Eza sama-sama sudah dewasa dan menekuni karier masing-masing. Meski begitu, keduanya masih tetap akrab dan berteman baik. 

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

Bahkan, Agnez dan Eza kerap menyempatkan waktu untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Saat hadir menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi, Eza mengungkap bahwa hingga kini hubungan pertemanannya dengan Agnez tetap terjalin baik dan kerap bertemu.

Eza Yayang

Photo :
  • instagram.com/ezayayang
Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Sebagai seorang sahabat, Eza menilai Agnez sebagai sosok yang pintar dan gemar bercanda. Hal itu tidak berubah dari kecil sampai dengan sekarang. Seperti yang sudah diketahui, Agnez saat ini memiliki karier cemerlang di dunia musik Tanah Air dan bahkan menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang sukses menembus pasar luar negeri.

"Kalau saya karena dari kecil jadi menurut saya sih gak ada yang berubah ya, dia pintar tetap. Terus nyablaknya tetap, biarpun orang di luar tahunya dia mungkin gak banyak, kalau saya udah nyablak, udah becanda-becandaan kayak gitu. Gak ada yang berubah sih," kata Eza Yayang dikutip dari tayangan YouTube, Minggu, 12 November 2023.

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Eza juga mengungkap salah satu sifat Agnez Mo yang membuatnya kagum. Menurut Eza, Agnez adalah orang yang memikirkan hal detail yang ada di sekelilingnya, seperti memiliki perhatian dan kepedulian yang besar kepada tim.

"Dia perjuangannya udah pasti udah kelihatannya. Kariernya. Dia lebih memikirkan hal detail di sekitarnya dia, itu yang gak pernah kita, sampai timnya, apa segala macam, dia kadang-kadang kalau cerita gitu, dia memikirkan hal kecil dari timnya dia. (Misalnya) Apapun, keluarganya (seperhatian itu), sama detail ke musik," kata Eza Yayang. 

Sikap detail yang dimiliki Agnez Mo juga ternyata dikagumi oleh King Nassar yang menjadi host dalam acara televisi tersebut. Nassar mengaku merasa sangat kagum kepada Agnez yang dinilainya sebagai penyanyi luar biasa.

"Iya dia (Agnez Mo) mah kalau konser juga, kamera apa detail banget luar biasa, memang luar biasa itu Agnez Mo, enggak semua artis begitu. Maksudnya angle, apa semua, itu dia perfeksionis banget," kata Nassar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya