Hotman Paris Ngaku Sering Bangun Subuh ke Ustaz Abdul Somad, Ngapain?

Hotman Paris
Sumber :
  • IG @hotmanparisofficial

Jakarta – Hotman Paris Hutapea merupakan salah satu sosok pengacara Indonesia dengan gaya yang nyentrik dan sering dikelilingi oleh wanita cantik. Dalam sebuah kesempatan, Hotman Paris berbincang santai dengan Ustaz Abdul Somad lewat live streaming. 

Komisaris HAM PBB Kecam Perihal Hukum yang Mewajibkan Hijab di Iran

Live streaming ini dilakukan di kanal YouTube Ustaz Abdul Somad pada 2020 silam tersebut rupanya mengungkap berbagai hal mengenai kehidupan sang pengacara. Termasuk salah satunya kebiasaan Hotman Paris yang mengaku sering bangun subuh

Pada awalnya, Ustaz Abdul Somad dan Hotman Paris membagikan awal perjalanan hidup mereka bisa menjadi terkenal seperti sekarang. UAS sendiri merupakan seorang pendakwah terkenal di Indonesia dan bahkan sampai ke luar negeri. 

Ratusan Polisi Kawal Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di Lombok

Hotman Paris

Photo :
  • IG @hotmanparisofficial

Sedangkan Hotman Paris juga dikenal dengan pengetahuannya dalam bidang hukum yang sangat tinggi, tak jarang ia memenangkan proses persidangan ketika membela kasus. Lalu, mereka berdua berbicara mengenai bangun subuh. 

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Dalam kesempatan itu, UAS mengaku sempat melihat Hotman mengunggah salah satu video ceramahnya mengenai bangun subuh. Ustaz Abdul Somad pun jadi penasaran dengan pandangan Hotman Paris mengenai hal tersebut. 

Rupanya, Hotman Paris mengaku sering bangun subuh dan melakukan renungan di dekat kolam renang. "Itulah yang saya alami setiap hari," ungkap Hotman Paris.

Hotman Paris mengatakan bahwa kebiasaan bangun subuh dan pergi ke kolam renang tersebut berkaitan dengan kesehariannya yang harus menangani banyak masalah hukum. "Sehingga otak kita itu seperti legal mind," ungkap Hotman Paris.

Pendakwah, Penceramah, Ulama Ustaz Abdul Somad

Photo :
  • YouTube Cerita Untungs

Hotman Paris mengatakan bahwa bangun subuh dan ke kolam renang itu bukan untuk memikirkan wanita cantik, tapi justru untuk menyusun strategi dari berbagai perkara yang sedang ditangani.

"Saya selalu bangun jam 4 subuh, saya di kolam renang itu tidak mikirin artis cantik, tapi yang di pikiran saya itu adalah bagaimana memenangkan ini, perkara ini masih banding," paparnya.

"Karena terpaksa, sudah terima honor, tanggung jawab, akhirnya otak itu lama-lama jadi biasa. Memang kelihatannya susah tapi karena sudah terbiasa itu menjadi enteng," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya