Kerap Kena Nyinyir Netizen, Fuji Dibela Raffi Ahmad

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Sosok seorang Fujianti Utami Putri kini namanya semakin ngetop dan populer serta banyak menjadi perbincangan para netizen di Tanah Air. Berbagai kabar pun kerap muncul dari adik Fadly Faisal tersebut.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Dan salah satu yang ramai menjadi pembahasan baru-baru ini adalah saat salah seorang netizen merasa kasihan dengan Fuji lantaran kerap mendapat banyak komentar bernada ujaran kebencian.

Sontak saja, Fadly Faisal pun turun tangan ketika membaca komentar diunggah di akun TikTok Ellsafkey tersebut. Pembelaan pun diungkapkan Fadly terkait berbagai komentar terkait dengan adiknya itu.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Fadly yang tengah berjalan bersama dengan Sultan Andara Raffi Ahmad pun langsung meminta tolong kepada suami Nagita Slavina itu untuk menjelaskan sosok Fuji di matanya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Fadly Faisal

Photo :
  • IG @fadlyfsl_
Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

“Fuji kasihan bangettt, banyak banget benci,” tulis salah satu komentar netizen yang dibaca Fadly Faisal.

“A Raffi, katanya Fuji banyak yang benci. Kasih tahu, A Raffi,” kata Fadly Faisal meminta tolong kepada Raffi Ahmad.

Sebab dimintai tolong, suami Nagita Slavina itu pun buka mulut tentang bagaimana sosok Fuji di matanya. Bagi Raffi, Fuji adalah orang yang baik.

Ayah dua orang anak itu pun meminta kepada netizen untuk selalu memberikan dukungan kepada Fuji. Ia berharap semuanya baik-baik saja dan tidak ada keributan.

“Fuji itu anak yang baik loh. Kita harus semangati teman-teman kita supaya semuanya jadi baik semua dan semuanya baik-baik aja, berdamai,” terang Raffi Ahmad.

Belakangan, Fuji memang menjadi salah satu sorotan sejumlah netizen. Pasalnya, sejumlah netizen yang dianggap sebagai penggemar Fuji ‘menyenggol’ beberapa figur publik Tanah Air lain.

Beberapa di antaranya seperti Tissa Biani, Aaliyah Massaid, dan yang paling terbaru, Nikita Mirzani.

Tissa Biani

Photo :
  • IG @tissabiani

Meski begitu, secara personal, Fuji tidak pernah bermasalah dengan beberapa nama yang disebut.

Contohnya Tissa Biani. Bahkan, kekasih Dul Jaelani itu sampai sempat angkat bicara.

“Hallo, aku gaada masalah sama @fuji an sama sekali gak ada masalah secara personal, kami sudah pernah bertemu di beberapa acara walaupun tidak terlalu kenal secara personal. tapi aku kenal baik dengan kakak beliau yaitu kak Fadly,” tulis Tissa Biani sebagaimana dilansir IntipSeleb pada 30 Oktober 2023 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya