Blake Lively Hapus Seluruh Postingan di Instagram, Ada Apa?

Blake Lively.
Sumber :
  • instagram.com/blakelively

VIVA – Belum lama ini aktris Hollywood Blake Lively kembali membuat penggemarnya heboh. Istri dari aktor Ryan Reynolds itu menghapus seluruh unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia hanya menyisakan satu unggahan.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Selidik punya selidik, ternyata ini merupakan trik yang dilakukan ibu tiga anak tersebut untuk mempromosikan film terbarunya. Ia sengaja membuat heboh dengan tujuan menarik perhatian para followers-nya.

Sebelumnya, Lively pernah melakukan hal yang sama untuk mempromosikan film yang ia bintangi berjudul A Simple Favor.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Nah, kali ini Blake Lively ingin mempromosikan film terbarunya yang berjudul The Rhythm Section. Demikian dilansir dari laman Cinema Blend, Senin, 18 November 2019.

Pada September lalu, Lively sempat mengunggah video trailer film thriller tersebut di Instagramnya. Nah, unggahan itu lah yang kini tersisa di akun Instagramnya setelah ia menghapus seluruh unggahan lainnya.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Saat menghapus unggahan di Instagram untuk mempromosikan film sebelumnya pada 2018 lalu, Blake Lively bahkan sempet unfollow suaminya, lho. Tapi kemudian ia kembali mem-follow Ryan Reynolds setelah film A Simple Favor tayang.

Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024