Kenal Wawan, Catherine Wilson: Dulu Bilangnya Single

Catherine Wilson.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Dalam surat dakwaan yang dibacakan Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis, 31 Oktober 2019, Komisaris Utama PT Balisific Pragama, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, didakwa melakukan korupsi alat kesehatan dan pencucian uang.

Kabar Sandra Dewi Dicekal Kejagung, Pengacara Harvey Moeis Bilang Begini

Aliran dana tersebut diketahui digunakan untuk membeli puluhan mobil. Saat sidang yang digelar Oktober lalu, jaksa menyebut beberapa nama selebriti yang diduga dibelikan mobil oleh Wawan. Salah satunya model ternama, Catherine Wilson.

Ditemui VIVA.co.id di salah satu klinik kecantikan di Jakarta, awalnya Catherine Wilson enggan membahas perihal namanya yang tersangkut korupsi Wawan.

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Ungkap 2 Hal yang Dilakukan Guna Mencegah Korupsi

"Sorry enggak bisa, no comment, no comment," ujarnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 26 November 2019.

Lebih lanjut, wanita 38 tahun ini menganggap mobil Nissan Elgrand 2.5 WD yang diberikan padanya, sudah berlalu beberapa tahun lalu dan kasus tersebut sudah beres.

Komjak Soroti Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Emas di Kejaksaan

"Udah ah balik lagi ke situ capek deh, udah berapa tahun lalu itu mah," kata dia.

Namun akhirnya, Catherine Wilson mengaku kalau dia kenal dengan sosok Wawan. Bahkan, wanita berdarah Inggris, Jawa dan Arab ini mengatakan kalau Wawan mengaku masih single.

"Ya kenal. Udah lama banget 2000 berapa 2006 ya, sudah lama banget. Dan saya pikir dulu single, bilangnya single kan. Enggak tahu deh," tuturnya.

Saat ditanya apakah dia pernah menjalin hubungan dengan Wawan, Catherine Wilson yang akrab disapa Keket ini hanya menjawab, "Makasiiihh," sambil berlalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya