Baru Comeback, Kim Woo Bin Tinggalkan Agensi?

Kim Woo Bin.
Sumber :
  • Sports Chosun

VIVA – Belum lama ini, aktor Kim Woo Bin kembali ke dunia hiburan Korea Selatan setelah hiatus beberapa tahun, demi menjalani pengobatan kanker nasofaring yang dideritanya.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Namun, belakangan muncul rumor bahwa pria berusia 30 tahun itu berencana untuk meninggalkan agensi yang selama ini menaunginya, SidusHQ.

Dilansir dari Soompi, Kamis, 13 Desember 2019, TV Daily melaporkan bahwa Woo Bin akan meninggalkan SidusHQ akhir bulan Desember ini, saat kontraknya dengan agensi itu berakhir.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Laporan itu juga mengungkapkan kalau Woo Bin dan agensinya punya hubungan yang baik. Keduanya pun saling mendoakan untuk kesuksesan masing-masing di masa depan.

"Agensi yang telah mengasuhnya selama dia menjadi bintang dan berjuang melawan penyakitnya itu memiliki perhatian yang luar biasa untuk Kim Woo Bin," demikian bunyi laporan itu.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Ditambahkan pula bahwa agensi menghormati keputusan Woo Bin untuk keluar.

Namun, SidusHQ baru-baru ini membantah Woo Bin meninggalkan agensi. Mereka mengklarifikasi mengenai rumor yang beredar.

"Benar bahwa kontrak eksklusif Kim Woo Bin berakhir pada akhir Desember. Belum ada keputusan mengenai kemungkinan dia memperbaharui kontraknya," ucap juru bicara agensi.

Sebagai informasi, Woo Bin masuk agensi SidusHQ tujuh tahun lalu di 2012. Setelah didiagnosis menderita kanker nasofaring pada 2017, Woo Bin lantas menjalani hiatus untuk fokus pada pengobatannya.

Belum lama ini, kekasih Shin Min Ah itu comeback ke dunia hiburan dengan kondisi kesehatan yang baik. Saat ini Kim Woon Bin tengah terlibat dalam pembicaraan untuk membintangi film baru besutan Choi Dong Hoon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya