Susan Sameh Jual Mobil Demi ‘Move On’?

Fero Walandouw dan Susan Sameh
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Aktris Susan Sameh putus dari Fero Walandouw. Mereka berpisah hanya beberapa bulan sebelum tanggal pernikahan digelar. Susan tak menyangkal jika masih merasakan sakit hati. Bahkan ada kabar menyebutkan, Susan harus menjual kendaraan dalam proses penyembuhan hatinya, benarkah?

Kronologi Susan Sameh Ditipu Gagal Nonton Coldplay, Ternyata Tiket Gak Asli Cuma Duplikat

“Enggak, enggak, aku mau jual mobil gara-gara bensinnya mahal haha perawatannya mahal. Sudah gitu aku butuh mobil yang lebih gede lagi,” kata Susan saat ditemui di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Jumat, 27 Desember 2019.

Susan menjual mobil karena menyesuaikan kebutuhannya. Beberapa waktu terakhir Susan lebih banyak beraktifitas di luar dan beristirahat selama perjalanan. Untuk itu Susan butuh mobil yang lebih besar.

Jadi Korban Penipuan, Susan Sameh Kesal Gak Jadi Nonton Konser Coldplay

”Aku tidur itu enggak cukup di rumah. Biasanya di rumah itu cuma tiga jam, empat jam. Jadi aku butuh tidur di jalan makanya mau beli mobil yang lebih besar lagi,” katanya.

Susan tidak menjual atau menghilangkan barang dari Fero. Menurutnya berpisah dengan Fero merupakan keputusan bersama. Ia menganggap ada ketidak cocokan sikap lagi antara keduanya.

Susan Sameh Blaka-blakan Soal Sakit yang Diidap, Sempat Berhenti Syuting 8 Bulan

“Keputusan bersama karen kita berdua obrolin baik-baik gimana kita ke depannya, oh ternyata kalau dipikir-pikir emang susah kita berdua. Jadi yasudah kita putusin buat pisah,” katanya.

Susan selama ini masih berteman dan saling mendukung dengan Fero. Meski hubungan ksih keduanya berakhir, Susan tidak ingin pertemanannya dengan Fero ikut selesai.

Awalnya, Fero dan Susan ingin menikah di awal 2020. Keluarga keduanya telah mengetahui hubungan tersebut. Susan dan Fero juga telah beberapa kali bertemu dengan wedding organizer untuk mempersiapkan hal itu. Sayangnya, rencana mereka tidak bisa terlaksana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya