Tak Bisa Sambut Kepulangan Ahmad Dhani, Maia Estianty Kirim Salam

Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

VIVA – Musisi Ahmad Dhani dinyatakan bebas dari tahanan penjara pada hari ini, Senin, 30 Desember 2019. Dhani bebas setelah dipenjara sejak tanggal 28 Januari 2019. Setelah bebas dari Rutan Cipinang, Dhani diarak sampai ke kediamannya.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Di hari yang sama, mantan istri Dhani, yakni Maia Estianty justru pergi liburan bersama sang suami, Irwan Mussry. Sebelum berangkat liburan, Maia dan Irwan terlebih dahulu menghabiskan waktu bersama Al, El dan Dul.

Maia mengunggah foto kebersamaan bersama suami dan tiga anaknya itu di Instagram. Pelantun single EGP itu menjelaskan bahwa di hari ini, ketiga anaknya tersebut akan menyambut kebebasan Ahamd Dhani.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Walaupun ini belum tahun baru, tapi kami merayakannya sekarang, karena aku dan suami tercintaku @irwanmussry besok akan terbang liburan. Dan anak2 besok akan menyambut ayahnya pulang,” tulis Maia dalam unggahan pada Minggu, 29 Desember 2019.

Mereka semua menghabiskan waktu dengan makan malam bersama. Maia pun menjelaskan bahwa anak pertamanya, yakni Al hanya pulang ke Indonesia sebentar saja.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

So, Daddy, aku dan anak2 dinner untuk merayakan pergantian tahun. Karena aku gak ketemu lagi ama @alghazali7 yang pulang ke Indonesia hanya sebentar saja,” tulis Maia.

Tidak hanya itu, melalui Instagram Story, Maia tampak mengirim salam untuk Ahmad Dhani. Hal tersebut diungkapkan Maia kepada Al dan Dul yang tampak berada di dalam mobil dan hendak akan pulang.

Yeyy yang mau jemput ayah ya, salam dari Daddy sama Bunda ya,” kata Maia dalam video.

Seperti yang sudah diketahui, kasus Ahamd Dhani dimulai ketika suami Mulan Jameela itu akan mengikuti aksi deklarasi #2019GantiPresiden di Tugu Pahlawan Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 26 Agustus 2018. 

Ketika itu, mantan suami Maia Estianty tersebut dihadang pendemo Koalisi Bela NKRI di hotel tempatnya menginap. Di hotel tersebut, Dhani merekam vlog dan mengucapkan kata 'idiot'. Karena hal tersebut, para pendemo yang tersinggung dan merasa direndahkan melaporkan Dhani ke polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya