Rumah Sopirnya Kebanjiran, Nikita Mirzani: Gimana Ini Pak Anies?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Kawasan rumah Nikita Mirzani di Jakarta juga termasuk yang diterjang banjir pada Rabu, 1 Januari 2019 lalu. Ia sempat mengabadikan kondisi jalanan depan rumahnya yang banjir. Lewat Insta Story, Nikita menyebut, awal tahun 2020 sudah dimulai dengan banjir.

Basarnas Evakuasi Ayah dan Anak yang Terjebak Banjir di Konawe Utara

Nikita Mirzani juga mengunggah video lain yang memperlihatkan kondisi rumah sopirnya, Pak Nunung. Lebih memprihatinkan, karena air sampai menggenangi rumah pria tua tersebut.

Artis tersebut menyolek Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dalam unggahan tersebut. Ia mengutarakan keluh kesahnya.

Ratusan Warga Pesisir Selatan Diserang Virus Diare, 4 Orang Meninggal

"Pak @aniesbaswedan gimana ini nasib supir saya Pak Nunung. Dari semalam gak tidur itu. Kelelep banjir kontrakannya," tulis Nikita Mirzani, kemarin.

Baca Juga: Nikita Mirzani Digendong Aquaman Indonesia, Warganet: Sikat Nyai!

Banjir dan Longsor di Kabupaten Luwu, 14 Warga Meninggal Dunia

Dengan gayanya yang ceplas-ceplos dan konyol, Nikita melanjutkan keluhannya.

"Kasianin Pak Anies. Pak Nunung itu udah tua. Mana giginya ompong lagi. Lelah dia airnya gak surut-surut, duh alemong pingsan itu aki-aki," serunya. 

Semalam, Nikita Mirzani juga memperbaharui Insta Story-nya dan masih menyinggung soal banjir. Nikita memberi dukungan bagi korban banjir dan berdoa agar lekas surut dan hujan berhenti.

"Ya Allah hentikanlah hujan malam ini. Sudah banyak yang tenggelam. Teruntuk sodara online-ku yang terkena banjir, kalian harus sabar. Apalagi coba yang harus gue bilang selain sabar? Kasian Pak Nunung sopir gue enggak tidur-tidur karena air di deket rumah gue gak surut-surut," tulis Nikita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya