Terendam Banjir, Barang-barang di Rumah Roy Marten Hilang

Roy Marten
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Banjir yang merendam sebagian wilayah di Jabodetabek sejak tanggal 1 Januari 2020 telah membawa dampak buruk untuk masyarakat tak terkecuali aktor senior Roy Marten. Karena hujan yang lebat, rumah aktor berusia 67 tahun itu terendam banjir.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

“Rumah kebanjiran, ya sudah mau gimana hujannya ‘gila’ begitu,” kata Roy Marten, Kamis, 2 Januari 2020.

Roy menjelaskan bahwa rumahnya terendam banjir sejak tanggal 1 Januari 2020. Roy mengungkapkan bahwa air banjir begitu sangat cepat merendam rumahnya.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

“Kita itu masih nyanyi-nyanyi jam 3 pagi tanggal 1 Januari. Saya lihat air naik tapi naik di halaman doang, saya enggak pindahin mobil karena ya enggak apa-apa lah. Terus saya ketiduran, jam 5 dibangunin istri, banjir sudah satu meter di rumah saya, cepat banget,” jelas Roy Marten.

Karena banjir tersebut, ayah dari aktor Gading Marten itu menjelaskan bahwa sebagian barang-barang yang ada di rumahnya seperti kursi dan perabotan ikut menghilang. Roy bersyukur bahwa mobil miliknya masih baik-baik saja.

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

“Ada beberapa barang yang hilang enggak tahu ke mana. Kursi-kursi di luar hilang, perabotan yang enggak sempat dinaikin ya busuk juga kena air. Mobil alhamdulilah kerendam. Mobil saya satu, punya tamu ada dua,” ujarnya.

Saat ini Roy merasa sangat bersyukur karena banjir yang merendam rumahnya itu sudah surut.

“Sekarang puji Tuhan kondisi rumah masih berantakan, sudah surut banget, tinggal lumpurnya doang,” kata Roy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya