Kunjungi Korban Banjir, Nikita Mirzani Langsung Transfer Rp20 Juta

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Nikita Mirzani menjadi salah satu artis yang datang langsung mengunjungi para korban bencana banjir yang menimpa sebagian wilayah di Jabodetabek. Melalui video yang diunggah di Instagram pribadinya, Nikita mengunjungi korban banjir yang ada di daerah Ciledug, Tangerang.

Kenang Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar: Alhamdulillah Kita Bisa Selamat

Wanita yang akrab disapa Niki itu tampak tidak takut menerjang genangan air banjir yang terlihat setinggi pahanya tersebut. Baju dan celana jeans yang dikenakannya pun tampak basah.

"Cuma Nikita Mirzani kayaknya artis yang mau terjun langsung cebur-ceburan di Ciledug tuh," kata Nikita dalam video yang diunggah pada Kamis, 2 Januari 2020.

Basarnas Evakuasi Ayah dan Anak yang Terjebak Banjir di Konawe Utara

Dalam video yang lain, ibu tiga orang anak itu juga tampak langsung memberi bantuan kepada para korban banjir. Niki memberi bantuan uang sebesar Rp20 juta. Tapi, sempat ada kejadian lucu saat Niki kebingungan menghitung jumlah angka nol dalam nominal uang Rp20 juta yang langsung ia transfer melakui m-banking miliknya.

“20 juta nolnya berapa sih? 200 juta ini kebanyakan langsung miskin," kata Nikita yang disambut tawa.

Ratusan Warga Pesisir Selatan Diserang Virus Diare, 4 Orang Meninggal

Usai mentransfer uang bantuan, Nikita Mirzani meminta bantuan seorang petugas yang berada di sampingnya untuk memotret bukti transfer bantuannya itu.

"Okeh, sudah ya Pak Rp20 juta, di foto saja. Oke Makasih banyak pak," ucap Nikita sambil memperlihatkan bukti transfer kepada petugas

Nikita juga menuliskan harapannya untuk korban banjir Ciledug pada unggahan tersebut.

"Bismillahirohmanirohim pada pulang semua besok ya teman-teman online nyai. Rezeki saya Rezeki kalian semua," tulis Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya