Netizen Minta Dicarikan Kerjaan, Begini Jawaban Angel Lelga

Angel Lelga.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Angel Lelga menjadi salah satu artis yang aktif di media sosial salah satunya Instagram, ia selalu menyempatkan diri untuk mengunggah beberapa foto dengan keterangan yang cukup menginspirasi banyak orang.

Pentolan Bonek: Masa Marselino Ferdinan Disuruh Jadi Captain Tsubasa?

Salah satunya saat Angel mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan seluruh tubuhnya dengan pakaian yang cukup modis, Angel menggunakan kerudung berwarna abu-abu dipadukan dengan kaus lengan panjang berwarna hitam serta celana yang senada dengan kerudung yang dikenakannya.

Dari foto itu Angel menuliskan kata-kata mutiara di mana ia menjelaskan jika manusia akan mendapatkan rezeki dengan cara berusaha, rezeki yang akan datang tergantung usaha masing-masing.

Nathan Tjoe-A-On Paling Dipuji Netizen, Marselino Ferdinan Jadi Sasaran Kritik

"Assalamualaikum... Jika selain menjalankan kewajiban-kewajiban ibadah kita juga untuk merasakan fasilitas kehidupan yang lain, berarti kita membutuhkan rezeki jenis ini, ini adalah rezeki yang didapatkan dengan berusaha lebih.... #seriusnasehat #jangannipu2," tulis Angel, Rabu, 15 Januari 2020.

Tidak hanya menuliskan kata-kata motivasi, Angel juga ternyata rajin membalas berbagai komentar dari pengikutnya di Instagram, bahkan salah satunya sempat meminta pekerjaan kepada istri dari Vicky Prasetyo ini.

Dicap Netizen Pemain Egois, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

"Mbak elga,, aku mau kerja mbak...tolong bantu aku...mhon bantu aku mbak...aku dr karawang," tulis seorang netizen.

"Maaf sudah terisi semua," balas Angel.

Tidak hanya soal pekerjaan, Angel juga senang membalas pertanyaan tentang priadinya sendiri dari mulai usia hingga produk make-up yang digunakan.

"Mba angel umurnya brp sih klo dilihatin tuh makin seger aja meskipun banyak badai kehidupan yg menerpa," tanya netizen.

"Yang penting hati di jaga wlu di jahatin dan selalu hidup sehat and happy aja wlu kdg emosi turun naik..? Umur masih betah di angka 30 lah," balas Angel.

"Kk boleh nanya gk ..warna lipstick ya apa ..bagus euy," ucap netizen.

"Channel nude," balasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya