Gading dan Gisel Kompak Rayakan Ulang Tahun Gempi yang ke-5

Gading Marten, Gempi dan Gisel
Sumber :
  • instagram gisel

VIVA – Gempita Nora Marten baru saja merayakan ulang tahun yang ke-5 pada Kamis, 16 Januari 2020. Di ulang tahun kali ini Gempi merayakan bersama dengan teman-temannya di Sekolah.Gempi tampak bahagia karena kedua orangtuanya, Gading Marten dan Gisella Anastasia kompak hadir.

Momen Bikin Bangga Gempi Baca Puisi di Hadapan Jokowi, Warganet Beri Komentar Begini

Dengan menggunakan pakaian serba putih Gading dan Gisel mengunggah foto momen perayaan ulang tahun itu di instagram masing-masing. Gisel mengunggah tujuh foto dalam satu postingan. Beberapa momen manis terlihat ketika Gempi mencium kedua orang tuanya itu.

Baca Juga: Raffi Ahmad Jual Lamborghini Buat Beli Rumah di London?

Gempi Baca Puisi di Acara Natal Nasional Bersama Jokowi, Gisel: Bangga Sampe Gemeteran

Tak lupa Gisel menyampaikan jika Gempi merupakan putri yang disayang banyak orang. Ia juga berdoa agar putrinya selalu mendapatkan kebahagiaan dan selalu bersyukur atas apa yang telah diterimanya.

"Happy bday Gempikuuuuu.. gempinya papa ding @gadiiing gempinya mamasel .. gempinya semua orang kesayangan kita semua.. Berbahagia selalu ya nak.. bersyukur untuk semua nikmat yg Tuhan berikan.. bertekun di dalam Dia.. belajar sm sm ya nak.. i’ll be here for u always.. we’ll be here for you.. i love u," tulis Gisel di instagram, Kamis, 16 Januari 2020.

Gempi Baca Puisi di Acara Natal Bersama Jokowi, Gading Marten Bangga Sampai Nangis!

Baca Juga: Tanya dr Boyke, Desta Penasaran Soal Mitos Makanan Pembangkit Gairah

Sedangkan Gading mengunggah beberapa foto dalam postingan yang berbeda, pertama ia mengunggah tiga foto yang memperlihatkan kedekatan dengan Gisel sebagai orang tua dari Gempi meski keduanya telah berpisah.

Tak jauh berbeda dengan Gisel, Gading juga turut menyampaikan doa agar putrinya bisa berguna untuk banyak orang dan selalu disayang oleh semua orang.

"Selamat Ulang Tahun anak Cantik kesayangannya papa mama @gisel_la makin besar makin pinter makin berani.. Sehat terus dan hidupmu diberkati selalu nak.. semoga gempi bisa menjadi berkat buat banyak orang dan menyenangkan hati banyak orang.. Tuhan , papa, mama selalu sayang gempiii," ucap Gading.

Selain mengunggah foto bersama Gisel dan Gempi, Gading juga memperlihatkan bagaimana dekorasi dari acara ulang tahun putrinya itu. Dengan banyaknya balon-balon yang dibentuk layaknya binatang dan juga kue ulang tahun yang cukup besar bertuliskan 'Hey Gempi'.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya