Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Diprediksi Menikah Tahun Ini

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Kim Woo Bin dan Shin Min Ah sudah berkencan kurang lebih 5 tahun lamanya dan chemistry keduanya selalu didambakan oleh para penggemar. Karena itu, pengumuman pernikahan keduanya pun sangat ditunggu-tunggu oleh semua orang.

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

Dikutip dari laman Koreaboo, berdasarkan tayangan program Free dari tvN episode 19, seorang peramal mengatakan bahwa hubungan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah sangat coco?.

"Saya mendapat skor 70 yang artinya sangat cocok. Skor itu sangat tinggi dibanding angka rata-rata. Itu hubungan yang mana saat dimulai, akan sangat sulit dipisahkan," paparnya.

Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

Ia pun lantas menjelaskan mengenai kapan kemungkinan pernikahan keduanya terjadi. Ia bahkan memprediksi Shin Min Ah akan segera memiliki anak.

"Keberuntungan Shin Min Ah adalah memiliki anak tahun ini dan tahun depan, artinya ia akan segera menikah tahun ini," tegasnya.

Fakta di Balik Kasus Viral Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur yang Berakhir Damai

Ia lalu menggambarkan bahwa keberuntungan Kim Woo Bin tak jauh berbeda. Menurut ramalannya, ia pun akan segera menikah di tahun mendatang.

"Saya melihat peruntungan cinta keduanya masih akan bersama di tahun ini dan tahun mendatang. Jika keduanya beruntung, akan bisa menikah di tahun ini dan tahun depan. Karena peruntungan terbaik akan datang jika keduanya sedang sama-sama bernasib baik di saat momen pernikahannya," katanya.

Mamah Dedeh

Terpopuler: Jawaban Mamah Dedeh Soal Menantu Perempuan, Persiapan Penting Sebelum Menikah

Sederet berita di kanal Lifestyle sukses mencuri perhatian pembaca. Terutama jawaban menohok Mamah Dedeh soal menantu perempuan yang tidak sesuai kriteria.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024