Pernah Selingkuhi Jennifer Aniston, Brad Pitt Minta Maaf

Jennifer Aniston dan Brad Pitt
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Belum lama ini, bekas pasangan suami istri Hollywood, Brad Pitt dan Jennifer Aniston bertemu di ajang penghargaan SAG Awards 2020. Momen reuni mereka pun tertangkap kamera dan membuat penggemar di seluruh dunia heboh.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Saat dimintai tanggapan terkait kehebohan yang ia ciptakan lewat pertemuan manisnya dengan sang mantan istri, Pitt malu-malu kucing. Bintang film Once Upon a Time in Hollywood itu mengaku tidak sadar kalau momen reuninya membuat warganet heboh.

"Aku tidak tahu. Aku orangnya naif dan aku akan tetap begitu," ujar Pitt di Santara Barbara International Film Festival, dikutip dari laman Elle, Sabtu, 25 Januari 2020.

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Ia juga menambahkan kalau dia tidak membaca headline tentang dirinya dan Aniston di media-media online maupun cetak.

Meski begitu, seorang sumber yang dekat dengan keduanya mengungkapkan bahwa Pitt dan Aniston tertawa-tawa saat mengetahui reaksi publik mengenai pertemuan mereka di SAG Awards 2020. Menurutnya, mereka mulai berkomunikasi kembali setelah sama-sama bercerai dari pasangannya.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Brad Pitt bercerai dengan Angelina Jolie dan Jennifer Aniston bercerai dengan Justin Theroux.

"Mereka beberapa kali bertemu. Jen sering di foto saat berada di muka umum, jadi dia agak menghindari Brad. Jen selalu mengagumi Brad, tapi dia tak mau memulai rumor apa pun," ucap sumber.

Ia juga mengatakan kalau Jennifer Aniston awalnya tak sadar sebesar apa kehebohan yang mereka timbulkan karena pertemuan mereka itu.

Tak hanya itu, sumber yang sama juga mengatakan, Pitt telah meminta maaf kepada Aniston karena telah berselingkuh dengan Jolie saat mereka masih menikah dulu.

"Dia (Brad Pitt) telah meminta maaf atas banyak kesalahannya dalam hubungan mereka di masa lalu. Dia benar-benar mengakui kesalahannya dan itu mengubah hubungan mereka saat ini. Mereka berdua sudah move on," kata sumber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya