Disebut Cuma Modal Bokong dan Goyang, Inul Daratista Ngamuk

Inul Daratista.
Sumber :
  • Instagram @inul.d

VIVA – Pedangdut Inul Daratista membuat kehebohan di media sosial Instagram. Pelantun single Buaya Butung itu mengungkapkan sebuah pengakuan tentang dirinya yang sering dianggap rendah oleh orang lain.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Inul mengunggah foto dirinya, disertai dengan caption panjang. Ibu satu orang anak itu menjelaskan bahwa ia sering disebut bodoh oleh orang lain. Bahkan, Inul menyebut kalau dia sering disebut tak punya kelas dan hanya bermodal bokong dan goyangan.

Aku memang gak sekolah tinggi. Aku memang sering dikatakan bodoh. Aku dibilang ga bisa apa2. Modal bokong modal goyang. Ga punya kelas,” tulis Inul dalam unggahan pada hari Rabu, 29 Januari 2020.

Mendadak Demam Tinggi, Anak Inul Daratista Dilarikan ke Rumah Sakit

Meski menerima dengan ikhlas, Inul tidak bisa menutupi kalau dirinya benar-benar merasa marah ketika dianggap rendah dan sebelah mata. Namun, anggapan sebelah mata tersebut dijadikan Inul sebagai motivasi untuk meraih kesuksesan.

Semua aku terima dgn ikhlas. Tapi tau ngga klo aku sebenernya marah? Kemarahanku membuatku wajib jd pinter. Wajib jadi lebih hebat darimu. Wajib belajar agar jauh melebihi lulusan sarjana. Jgn menghinaku krn aku wong ndeso. Roda terus berputar,” tulis Inul.

Kenang Kehamilan, Inul Daratista: Lengkap Sakitnya, Luar-Dalam

Inul menambahkan bahwa meski tidak punya ijazah tinggi, namun ia mampu menyekolahkan adik-adiknya hingga menjadi sarjana. Inul pun saat ini mampu menjalankan banyak bisnis dengan banyak karyawan.

Tapi biar aku tak punya ijasah tinggi aku bisa membuat smua adikku lulusan sarjana . Aku bisa krn aku punya nyali. Punya tekat dan dendam yg positif, hrs sombong dgn kelemahanku. Dan aku berdiri di atas kaki sendiri, dan aku perempuan mampu jd beban ribuan org yg hidupnya bergantung pdku,” tulis Inul.

Tapi aku ora dumeh yooo Iki adalah motivasi ucapan ketika kita sakit hati krn direndahkan . Dan dgn Nyali Yg kuat untuk merubah nasib maka ALLAH pun turun tangan membalikkan semuanya. Hiduplah dgn attitude sing apik wassalam! Dari buk inul vizta,” tulisnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya