Lee Kwang Soo Kecelakaan Mobil, Akan Dioperasi Hari Ini

Lee Kwang Soo.
Sumber :
  • King Kong Entertainment

VIVA – Lee Kwang Soo, aktor yang juga salah satu pengisi acara Running Man dikabarkan mengalami kecelakaan mobil. Lee Kwang Soo diketahui mengalami kecelakaan mobil pada Sabtu lalu, hal ini dikonfirmasi oleh pihak agensi, King Kong Entertainment, yang menaungi Lee Kwang Soo.

Heboh Kang Han Na dan Kim Ji Suk Gantikan Lee Kwang Soo di Running Man

Dalam keterangannya, kecelakaan yang dialami oleh Lee Kwang Soo ini lantaran kelalaian dari pengemudi lain yang diketahui melanggar lalu lintas. Akibat dari kecelakaan ini, dirinya mengalami patah tulang pergelangan kaki kanan.  

Lee Kwang Soo pun dikabarkan akan menjalani operasi hari ini. Menurut Sports Chosun, Lee Kwang Soo akan menerima operasi sore hari ini (18 Februari). Berikut ini pernyataan resmi dari agensi Lee Kwang Soo, Starship seperti dikutip dari laman Soompi.

Pihak Running Man Tegaskan Tak Akan Cari Pengganti Lee Kwang Soo

Baca Juga: Di Jakarta, Jae Suk Running Man 'Seksi,' Lee Kwang Soo Jadi Girlband

"Halo. Ini adalah King Kong dari Starship. Pada sore hari tanggal 15 Februari (Sabtu), Lee Kwang Soo, yang pergi ke suatu tempat sebagai bagian dari jadwal pribadinya, ditabrak oleh mobil yang melanggar rambu lalu lintas.

Lee Kwang Soo Tinggalkan Running Man, Ini 10 Faktanya

Setelah menerima pemeriksaan terperinci di rumah sakit terdekat, ia didiagnosis mengalami patah tulang pada pergelangan kaki kanan. Lee Kwang Soo saat ini sedang dirawat di rumah sakit dan menerima perawatan.

Akibatnya, dia tidak akan dapat mengambil bagian dalam kegiatan yang dijadwalkan, dan kami meminta pengertian Anda. Kami akan memantau perkembangannya, dan dia akan fokus pada menerima perawatan untuk pemulihannya," ujar agensi Lee Kwang Soo tersebut.

Lee Kwang Soo.

Penuh Haru, Surat Terakhir Lee Kwang Soo untuk Member Running Man

Lee Kwang Soo yang telah 11 tahun membintangi Running Man bersama dengan Song Ji Hyo, Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2021