Hari Ini BCL Kembali Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari atau BCL.
Sumber :
  • Instagram @bclsinclair

VIVA – Almarhum Ashraf Sinclair memiliki adik laki-laki bernama Adam Sinclair. Adam diketahui baru tiba di Indonesia setelah terbang dari Malaysia. Setibanya di rumah duka kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Februari 2020, Adam bertolak ke makam sang kakak tercinta di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Adam enggan berbicara kepada awak media. Ibunda Bunga Citra Lestari atau BCL, Emmy Syarif yang ada di halaman rumah sempat menjawab singkat pertanyaan awak media.

"Iya (mau ziarah). Tadi ada keluarganya Ashraf datang dari Kuala Lumpur. Iya (baru datang hari ini adiknya)," kata Emmy yang mengenakan busana hitam itu.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Orangtua Ashraf, Mohamed Anthony Sinclair dan Khadijah juga ikut berziarah lagi. Begitu pula dengan BCL.

"Iya (mau ziarah)," kata Khadijah seraya melempar senyum.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Sebanyak delapan kendaraan melaju ke San Diego Hills dengan kawalan voorijder. Malam ini juga akan dilaksanakan tahlilan sampai besok.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia hari Selasa, 18 Februari 2020 jam 04.51 WIB di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan. Pria berusia 40 tahun itu mengalami serangan jantung. Ashraf langsung dimakamkan ke San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada sore harinya.

Karena selalu ingin berdampingan dengan Ashraf Sinclair, Unge, begitu sapaan BCL, juga langsung membeli dua lahan makam sekaligus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya