Polisi Beberkan Kronologi Penangkapan Pesinetron Aulia Farhan

Farhan Petterson/ Aulia Farhan
Sumber :
  • Instagram/@Farhan Petterson

VIVA – Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus akhirnya menjelaskan mengenai kronologi penangkapan artis Aulia Farhan atau yang dikenal dengan Farhan Petterson, karena kasus narkoba.

Polisi Dalami Kemungkinan Aulia Farhan Konsumsi Sabu dengan Artis Lain

Yusri mengatakan bahwa Aulia Farhan diamankan pada Kamis dini hari, 20 Februari 2020. Ia ditangkap bersama satu orang berinisial G.

“Tadi pagi sekitar pukul 02.00 Subdit 2 Narkoba Polda Metro Jaya berhasil mengamankan dua orang pelaku yang sekarang kita tangani, yang pertama inisial G dan satu lagi inisial AF atau FP,” ucap Yusri di Polda Metro Jaya.

Aulia Farhan Ngaku Hanya Ikut-Ikutan Pakai Sabu

Kedua orang tersebut ditangkap di sebuah hotel yang ada di kawasan Jakarta Selatan. Penangkapan tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat.

“Kedua orang ini diamankan di salah satu hotel di daerah Jakarta Selatan di lobi Hotel Amaris berdasarkan keterangan informasi dari masyarakat,” kata Yusri.

Alasan Artis Aulia Farhan Gunakan Narkoba

Keduanya saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Yusri pun membenarkan bahwa salah satu dari dua orang tersebut adalah seorang public figure.

“Yang bersangkutan sekarang sudah kita lakukan pendalaman di polda metro jaya. Salah satu publik figur memang artis yang sudah tampil di beberapa sinetron itu seorang laki-laki,” katanya.

Artis Aulia Farhan ditangkap karena narkoba

Aulia Farhan dapat Narkoba dari Napi Lapas Gunung Sindur

Polisi terus melakukan pengembangan kasus narkoba Aulia Farhan.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2020